Wednesday, November 26, 2008

Sensasi 'Binal' ML di Depan Kaca


Tidak sedikit pasangan yang merasa putus asa karena gairah seksual pasangan mulai berkurang. Kondisi ini bisa terjadi karena kemesraan pasangan mulai memudar. Hasilnya ketika pasangan anda mengajak ML, semuanya akan terasa menjadi biasa saja.


Untuk mengatasi hal ini, Anda hanya perlu sedikit mengubah permainan cinta yang selama ini dianggap monoton. Lupakan sementara posisi-posisi konvensional, dan mulailah bereksperimen dengan posisi seksual yang menantang alias binal.

Tujuannya tentu hanya satu, yakni mengobarkan kembali gairah bercinta Anda dan mengembalikan keharmonisan yang sempat hilang.

Cobalah posisi berikut ini, dijamin anda berdua akan merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya selama anda melakukan aktifitas seksual.

Sebelum melakukan sebuah posisi seks, tentunya lebih baik melakukan pemanasan alias foreplay terlebih dahulu. Lamanya pemanasan tergantung pada Anda berdua. Hanya saja, waktunya jangan sampai terlalu singkat. Kalau memang merasa telah cukup melakukan pemanasan, artinya Anda berdua telah siap beraktifitas seksual berikutnya.

Gunakan kursi yang memiliki penyangga lengan, karena Anda akan melakukan semacam ritual seksual ini sambil duduk. Letakkan kursi itu di depan sebuah cermin besar. Pantulan bayangan Anda berdua di cermin akan menambah rangsangan visual saat ML.

Bila properti telah siap dan pemanasan telah cukup baik, pasangan lelaki bisa posisikan diri dengan duduk santai sambil meletakkan kakinya di antara dua penyangga lengan kursi. Posisi perempuan masuk membelakangi lelaki. Aturlah posisi saat anda menduduki lelaki dengan kaki yang dirapatkan.


Bantulah pasangan lelaki Anda saat melakukan penetrasi, lakukan perlahan saja, sambil akses penetrasi didapat dengan sempurna. Lakukan gerakan kemanapun Anda inginkan. Rasakan sejumlah sensasi yang didapatkan pada setiap gerakan yang Anda buat.


Mintalah pasangan Anda melakukan gerakan bokong ke atas dan bawah, bisa juga divariasikan dengan arah ke depan dan belakang.


Bantu pasangan Anda memberikan stimulasi. Di sini, anda lebih dominan dalam gerakan. Titik g-spot pada posisi ini akan mudah terjangkau untuk membuat Anda mencapai kenikmatan. Lelaki juga dapat melakukan stimulasi rangsangan manual pada klitoris dengan tangannya.


Nikmati momen Anda ini sebaik mungkin. Mintalah tangan lelaki untuk menjelajahi seluruh tubuh anda dari belakang dan bagian depan tubuh Anda. Juga mintalah pasangan meraih payudara Anda, sedikit gigitan-gigitan kecil pada punggung Anda tentu akan menambah manisnya posisi ini. Sensasi unik yang terpancar pada cermin merupakan ciri khas ritual seksual Anda kali ini.

1 comment:

Antony said...

Wah boleh juga neh idenya..

Thanks ya