Saturday, November 15, 2008

Perempuan Tak Suka Mrs V Ditiup


Pria kerap melakukan tingkah laku yang menyebalkan pasangannya di atas ranjang. Berikut sejumlah daftar tingkah laku seksual pria yang tak nyaman bagi perempuan versi Jane Magazine.

Banyak perempuan mengeluh tak menyukai pasangan mereka meniup area genital mereka. Pria berpikir meniup area Mrs V saat ML akan meningkatkan rangsangan. Salah besar! Bahkan beberapa perempuan merasa jengah dengan perilaku ini.

Bayangkan jika seseorang meniup telinga Anda dalam keadaan basah, bukan hal yang enak bukan? Dan Anda akan mengerti kenapa perempuan tak menyukainya.

Mengapa pria melakukan hal itu? Mereka berpikir hal itu akan menggelitik Mrs V, membuatnya terangsang. Bahkan beberapa pria mengaku meniup Mrs V agar area itu cepat kering.

Jika ingin membuat pasangan Anda senang dan nyaman, kenapa tak mencoba menggelitik area lain, misalnya kaki atau ketiak, karena tak semua perempuan menyukai area klitoris mereka ditiup.

Hal lain yang sangat mengganggu perempuan adalah saat pria bertanya, "Apakah kau sudah mencapai klimaks?"

Seorang perempuan mengetahui apakah pria telah meraih klimaks atau menikmati dirinya sendiri. Jjadi mengapa pria tak mencoba melakukan hal serupa?

Hal lainnya terkait dengan oral seks. Lelaki sangat menyukai oral seks, mereka menyukai submissive position (posisi patuh) saat seorang perempuan melakukan oral seks. Tak semua perempuan menyukai melakukan oral seks, meskipun banyak juga yang menyukainya, namun jangan pernah sekalipun memaksa pasangan Anda melakukan oral seks.

Kebiasaan buruk lain yang menggangu perempuan adalah meninggalkan kondom bekas setelah berhubungan. Kondom memiliki pembungkus yang dapat Anda gunakan kembali untuk membungkus dan membuangnya.

Yang satu ini mungkin sering Anda lakukan secara tak sadar. Menggunakan kaos kaki saat ML. Perempuan tak menyukai seorang pria mengenakan kaos kaki saat mereka di ranjang, memberi kesan jika mereka tak peduli dengan apa yang mereka kenakan, meskipun hanya sepasang kaos kaki.

Tentu pria tak suka ML dengan perempuan yang masih mengenakan pakaian, kaos kaki, aksesori rambut. Begitu juga dengan perempuan.

1 comment:

Steve said...

Thanks for the info..Baru tau..kirain??