Saturday, November 15, 2008

Agar 'Greng'', Bikin Persiapan ML


Kenikmatan ML memang menjadi harapan setiap pasangan. Tapi sayangnya tak selamanya acara bercinta selalu sesuai harapan. Cobalah sekali-sekali Anda mempersiapkan 'ritual khusus' dalam ML.

Pertama, jika Anda memiliki persiapan yang baik, maka Anda akan memiliki ML teratur, romantis, dan terjaga ritmenya. Tapi jika ML tanpa persiapan, biasanya akan berjalan spontan dan meletup-letup.

Kedua, ciptakan suasana nyaman untuk ML. Anda bisa menciptakan suasana yang romantis dengan berpakaian seksi. Anda bisa mengawali seks dengan pijatan nyaman untuk pasangan Anda. Ditambah sentuhan mesra yang bisa menjadi petunjuk apa sebenarnya yang Anda inginkan dalam bercinta.

Ketiga, perhatikan waktu ketika ML. Jika pasangan Anda sedang letih, maka ML kilat bisa menjadi pilihan tepat. Tapi jika Anda terlalu letih, jangan terlalu melakukan foreplay, karena jika terlalu panjang dan bertele-tele bisa membuat Anda tertidur.

Keempat, untuk menikmati ML yang nyaman Anda harus mengetahui pasangan Anda dengan baik. Agar Anda bisa cepat membawanya ke puncak kenikmatan, Anda harus mengetahui dulu bagian mana yang membuatnya terangsang jika Anda sentuh.

Kelima, lakukan variasi ML agar kehidupan seks Anda tidak membosankan.

Keenam, jangan pernah malu berinisiatif. Jika pasangan Anda terlalu pemalu, jangan sungkan untuk mengkomunikasikannya dengan pasangan.

Selamat jalan menuju ke puncak asmara!

No comments: