Saturday, November 15, 2008

'Doggy Style' Hanya Enak Buat Pria


Jakarta - Kebanyakan pria lebih menyukai posisi ML bernama doggy style. Hal ini lumrah terjadi karena bagian belakang yaitu tulang Mrs V langsung terkena Mr Dick, sehingga pria lebih menyukai posisi ML ini.

Posisi ML ini menjadi sebuah variasi seks yang wajar dilakukan agar hubungan tidak monoton, serta meningkatkan sensasi saat ML. Doggy style merupakan posisi ML yang bisa menggantikan sensasi anal seks.

Beberapa orang memang menyukai anal seks. Hanya saja, sebaiknya anal seks dihindari dan sebisa mungkin jangan pernah mencobanya.

Posisi rear entry (doggy style) adalah pengganti terbaik untuk seks anal. Posisi ini merupakan posisi memasukkan Mr Dick ke dalam Mrs V ketika ML, tetapi sudut penetrasi dan posisinya dari arah belakang tubuh pasangan Anda. Posisi ML ini akan menghasilkan pengalaman berbeda bagi pria saat ML bila dibandingkan dengan posisi berhadapan.

Namun, umumnya perempuan kurang menyukai posisi ML ini. Perempuan lebih menyukai posisi misionaris karena posisi ini dapat membebaskannya untuk mengubah gerakan sesuai dengan area G-spot yang dituju.

Sementara pada posisi doggy style yang mengatur adalah suami yang tidak mengetahui daerah sensitif perempuan ada di daerah klitoris.

Lalu bagaimana, agar kedua pasangan ini sama-sama mendapatkan kepuasan?

Gampang saja. Variasikan kedua posisi ini saat ML. Sang pria harus ingat untuk mengubah posisi ketika sedang berada dalam posisi doggy style. Jangan keasyikan sehingga lupa bahwa pasangnya mendambakan posisi lainnya.

No comments: