Saturday, November 15, 2008

Sensasi Seks Kaki Perempuan


Salah satu organ sensitif perempuan yang kerap terlupakan adalah daerah kaki. Padahal banyak lelaki terobsesi dengan sepasang kaki perempuan yang indah.

Pada saat Anda bermesraan, Anda mungkin bisa mencoba cara ini, fetish. Ini bisa Anda lakukan pada kaki pasangan. Cuma masalahnya, fetish kaki memang relatif agak sungkan dilakukan karena menyangkut kebersihan kaki. Namun bukan tak mungkin apabila Anda ingin mencobanya.

1. Cobalah cat kuku pasangan

Anda mungkin berpikir mencat ibu jari pasangan merupakan hal seksi dari pasangan Anda. Tetapi ternyata hal yang luar biasa mencat kuku merupakan bagian dari metode foreplay yang dapat mendorong pasangan menjadi liar.

Menurut para perempuan, memperhatikan lelaki fokus pada mencat kuku jari kaki mendorongnya lebih liar.

2. Meraba kaki

Taburkan cream pada tangan, kemudian usapkan tangan Anda bersama-sama dengan memijat kaki pasangan. Gunakan seluruh tangan untuk meraba kaki dari lutut hingga jari. Begitu juga sebaliknya.

Raba setiap jari kaki dengan memberikan pijatan ringan pada tiap jari, dan jangan lupa setiap bagian atas jari kaki karena itu bagian penting.

Pijatan kaki ini akan membantu Anda mengetahui kadar kegelian pasangan Anda.

3. Memberikan pijatan ringan

Berikan sedikit tekanan pada bagian kaki dengan jari Anda sebagai refleksiologi. Tempatkan minyak pijat atau baby oil pada tangan dan balurkan. Lalu berikan pijatan melingkar dari tumit ke jari kaki.

4. Menghisap jari kaki

Menghisap jari kaki tidak diragukan akan memberi sensasi luar biasa. Karena itu cobalah perlahan-lahan dengan mencium lutut terlebih dulu, lalu bergerak ke bawah dengan sesekali memberikan jilatan pada bagian kaki tertentu.

Apabila Anda sudah merasa siap, cobalah langsung menghisap ibu jari pasangan karena ibu jari adalah bagian yang paling mudah untuk dimainkan di dalam mulut. Mulai dengan mencium sekitarnya dan perlahan-lahan melumatnya dalam mulut.

Jika anda menikmatinya, beralihlah ke jari-jari lain dan lakukan hal yang sama. Namun pastikan terlebih dahulu kaki anda dan pasangan, sama-sama bersih.

No comments: