Saturday, November 15, 2008

Posisi ML Harus Sesuai Waktu


Jangan ML sembarang ML, posisi ML harus sesuai dengan waktu. Kalau ingin ML, baca keterangan di bawah ini dahulu.

Pagi hari

Anda mungkin belum sepenuhnya terbangun untuk melakukan hal-hal nakal. Kebanyakan pria dan perempuan ingin bangun pada pagi hari dengan seks, sehingga bisa memulai hari dengan baik.

Pada pagi hari Anda bisa meringkuk pada pasangan dengan posisi sendok - keduanya berbaring menyamping. Posisi ini cukup membuat Anda dan pasangan menjadi rileks, dan memungkinkan Anda menjaga ritme gerakan ML.

Cara yang sangat umum adalah dengan perempuan berbaring menyamping membelakangi pasangan, dan si pria melakukan penetrasi dari belakang. Si pria bisa meremas atau meraba payudara, dan perempuan bisa mengangkat kakinya sedikit untuk menambah rangsangan pada klitoris.

Salah satu variasi untuk posisi ini adalah dengan berbaring sambil menatap, tapi ini kurang nyaman untuk melakukan intercourse.

Setelah makan siang

Anda berdua masih memiliki energi penuh. Posisi yang paling popular untuk ML kilat pada siang hari adalah rear-entry atau penetrasi dari belakang dengan posisi si perempuan agak membungkuk.

Jika Anda sedikit tergesa-gesa, posisi rear-entry sambil berdiri menjadi pilihan yang lebih baik.

Malam hari

Pada malam hari Anda bisa memiliki waktu yang lebih banyak untuk lebih intim dengan pasangan. Jadi pilih posisi yang memungkinkan Anda berdua melakukan kontak yang lebih dekat.

Ini akan menjadi waktu yang baik untuk menciptakan suasana erotik. Lampu di buat redup, alunan musik yang lembut, mandi air hangat dan pijatan lembut dari pasangan akan sangat membangkitkan gairah.

Berikan perhatian khusus untuk foreplay yang erotik sehingga Anda berdua menjadi rileks dan benar-benar terangsang sebelum penetrasi.

Salah satu posisi ML yang membuat Anda dan pasangan menjadi lebih intim adalah posisi misinonaris, ketika perempuan berbaring dan kakinya melingkar pada pasangan yang tengah berada di atasnya.

Pada posisi ini pria dan perempuan melakukan kontak mata yang sangat dekat selama ML.

No comments: