Saturday, November 8, 2008

Pemadam Kebakaran, Fantasy Terliar Para Wanita


Jangan anggap remeh profesi pemadam kebakaran. Menurut survei, petugas pemadam kebakaran adalah sosok laki-laki yang paling diidamkan perempuan. Wow!

Sebuah survei dilakukan terhadap 3.000 perempuan di Inggris. Mereka diberi pertanyaan mengenai fantasi mereka terhadap laki-laki. Beberapa pertanyaan yang diajukan adalah mengenai fantasi mereka dan laki-laki impian mereka.

Dari survei tersebut terungkap bahwa profesi pemadam kebakaran adalah profesi yang paling menggoda bagi para perempuan. Profesi lain yang juga menjadi idaman para perempuan adalah musisi dan pilot. Dokter justru berada di urutan paling belakang di antara profesi-profesi tadi.

Dalam survei tersebut juga terungkap bahwa kebanyakan perempuan punya fantasi liar terhadap pria lain yang bukan pasangannya. Menurut Psychoterapis, Christine Webber yang dikutip detikhot dari Contacmusic, Selasa (28/10/2008), fantasi liar itu masih dalam batas yang wajar.

Selama tak berlebihan, fantasi itu justru dapat membuat para perempuan terbebas dari beban keseharian yang menganggu mereka. Namun yang berbahaya saat fantasi tersebut berlebiihan dan akhirnya mengganggu hubungan Anda.

No comments: