Saturday, November 15, 2008

Kiat Atasi Seks Mulai Membosankan


Jika seks sudah mulai membosankan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menjadikannya kembali menarik dan menggairahkan.

Cobalah berikan servis bibir. Saat si pria sedang sibuk 'bertugas' di kawasan Mrs V, tak ada salahnya bagi si perempuan meminta agar si pria berdengung. Bunyi yang meluncur dari mulutnya itu ternyata bisa menggetarkan klitoris. Sensasinya beda tipis dengan vibrator yang dipasang dengan kekuatan maksimum!

Masih soal adu mulut antara pasangan dengan Mrs V, konon teknik servis mulut ini sangat diminati di negara Inggris. Begini caranya:

Letakkan mulut si dia tepat di titik paling panas daerah selatan Anda. Setelah itu minta si dia untuk menggosok-gosok Mrs V dengan bagian tengah lidahnya yang lebar dan datar.

Cara lain yang bisa Anda lakukan, saat Anda dan pasangan melakukan posisi misionaris, letakkan kedua kaki si perempuan secara menyilang di atas bahu pria. Hal ini akan membuat gua Mrs V jadi terkesan pendek, dan Mr Dick pun terasa lebih panjang dan panjang!

Atau Anda bisa memberikan sejumlah kejutan kecil yang mungkin kini sudah jarang Anda lakukan lagi. Seperti memberikan ciuman hangat ketika anda sedang membantunya mengeluarkan belanjaan sepulang dari pasar swalayan, saat sedang bersih-bersih di rumah, atau bahkan saat saat bertandang di rumah mertua atau sahabat!

Pasang alarm 20 menit lebih awal di pagi hari. Menurut ahli seks, hormon testosteron pria Anda sedang berada pada level paling tinggi di pagi hari.

Bangun lebih awal berarti Anda punya waktu ekstra untuk melakukan aktivitas menggairahkan!

Minumlah segelas red wine sesaat sebelum bercinta. Konon, anggur akan menaikkan kadar testosteron dalam tubuh, terutama jika Anda minum pil KB. Hasilnya, sensasi yang sangat menyenangkan ada di depan mata!

Pernahkah Anda ML saat sedang sangat kelelahan?

Tampaknya Anda perlu sedikit mencoba. Menurut psikolog Susan Quinn, rasa lelah yang sangat berat terkadang justru memicu orgasme yang lebih lama. Soalnya, saat lelah Anda ingin merasa santai, dan makin menikmati The Big Bang!

No comments: