Wednesday, November 19, 2008

Cara Perempuan Masturbasi


Mau tahu pilihan cara yang dilakukan perempuan dalam masturbasi?

Dalam buku How Big Is Big (Dr Zev Wanderer dan Dr. David Radell, 1982) disebutkan bahwa hampir semua perempuan mengandalkan rangsangan manual, alias dengan jari tangannya sendiri. Sementara 30% perempuan memanfaatkan semprotan air untuk bermasturbasi, dan sebanyak 28% yang memanfaatkan keberadaan vibrator.

Dari sejumlah perempuan yang mengandalkan ransangan manual, ternyata 73% perempuan merangsang klirotis atau daerah vulva dengan posisi terlentang. Dan hanya 5.5% melakukan hal yang sama sambil terlungkup.

Sebanyak 47% perempuan ternyata hanya memberikan rangsangan pada daerah klitorisnya saat bermasturbasi, dan hanya 17% perempuan yang memberikan rangsangan pada klitoris sambil memasukkan jarinya ke dalam Mrs V.

Ada pula perempuan yang bermasturbasi dengan cara 'terselubung'. Sebanyak 4% dari perempuan yang memanfaatkan keberadaan obyek lembut untuk memberikan rangsangan pada klitoris/vulva. Caranya dengan menekan atau mendorong obyek lembut itu dengan area klitoris atau vulva.

Sementara sebanyak 3.0% perempuan bermasturbasi dengan menekan kedua paha bersamaan secara berirama, dan 2.0% menggunakan air saat mandi untuk mengusap area klitoris/vulva.

Pertanyaan berikutnya adalah: berapa lama waktu yang perempuan butuhkan untuk mencapai orgasme?

Sebanyak 70% perempuan mengalami orgasme dalam lima menit. Sementara beberapa perempuan mengaku bisa mencapai orgasme dalam satu menit saat bermasturbasi.

1 comment:

Dewi said...

Mau nanya, apa efeknya, kalau perempuan terlalu sering masturbasi ?? bisa kehilangan gairah gitu ga kalo ud bersuami nanti ?