Wednesday, November 12, 2008

Trik Mengembalikan Libido


Mereka yang cenderung berpikir bahwa seks hanyalah soal penetrasi dan foreplay (pemanasan) sebagai permulaan akan menemukan bahwa seks tidak lagi menyenangkan sebagaimana ketika semua itu dimulai. Bagi pasangan yang mulai merasakan bahwa kehidupan seksual mereka menjadi sedikit membosankan, maka hal terbaik yang bisa dilakukan adalah mengesampingkan unsur persetubuhan dan menggantinya dengan mencari atau bereksplorasi dengan kesenangan-kesenangan sensual.

Membangun gairah
Jika bercinta menjadi rutinitas (yang membosankan), maka Anda pasti akan tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari di tempat tidur. Inilah saatnya untuk break sejenak dari aktivitas seksual untuk memunculkan keinginan yang besar satu sama lain.

Hentikan persetubuhan dalam beberapa waktu dan biarkan gairah itu tak terbendung. Jika sudah demikian, maka Anda bisa segera melakukannya di tempat tidur.

Gunakan perasaan
Tentu saja tidak semua interaksi seksual harus berakhir di persetubuhan. Mulailah dengan menyenangkan diri Anda sendiri dan pasangan, dengan menikmati malam yang sensual. Anda bisa saling membelai, memberikan sentuhan-sentuhan ke seluruh tubuh, berbaring bersama dan sedikit bermain-main, dan Anda akan mengerti bahwa semua itu bisa sangat berarti dibanding persetubuhan langsung.

Ada banyak cara untuk membuat segala sesuatunya lebih menggoda dan nikmat, meski tak ada aksi "tunggang-tunggangan."

Banyak mencium
Banyak pasangan yang lupa tentang seni berciuman setelah beberapa tahun hidup bersama. Bagaimanapun, ciuman sensual akan sangat berarti dalam kehidupan seksual Anda jika Anda tahu bahwa ciuman itu memiliki kenikmatan tersendiri. Bibir anda adalah alat yang paling baik untuk membangkitkan gairah pasangan. Berikan ciuman pada pasangan anda secara tak terduga-duga.

Saling memberi kesenangan
Masturbasi atau seks oral bisa menjadi sesuatu yang intim yang membutuhkan saling kepercayaan antara Anda dan pasangan. Gunakan tangan dan mulut untuk menggiring masing-masing pada orgasme. Ini akan memberi Anda pengetahuan yang baik tentang hasrat dan perilaku seksual diri pasangan Anda dan juga membuat Anda berdua semakin intim
satu sama lain.

Saling bicara jujur
Organ seksual paling besar adalah otak. Jadi, gunakan fantasi Anda untuk membangkitkan gairah satu sama lain. Tunjukkan gairah terdalam Anda dan bicaralah secara jujur pada pasangan Anda tanpa ada prasangka apapun. Fantasi dia mungkin sedikit aneh, menggairahkan sekaligus juga 'menakutkan', namun jangan anggap itu sebagai sesuatu yang tak wajar. Yang perlu dipahami adalah, hal itu tidak berarti bahwa Pasangan Anda sesungguhnya ingin memenuhi semua fantasinya itu. Namun, segala sesuatu yang ia bagikan (sharing-kan) menunjukkan betapa kalian butuh saling percaya satu sama lain untuk mendapatkan keintiman yang sesungguhnya.

No comments: