Monday, November 24, 2008

Musik Pilihan Pengiring ML


Ingin ML tambah greget? Mainkanlah rekaman musik. Apapun jenis musik yang tersedia, jadikanlah musik sebagai media penghangat aktivitas ML Anda.

Agar tidak tiba-tiba muncul rasa bosan saat ML, pilihlah album kompilasi dari berbagai artis atau grup band. Tentukan berdua album yang tepat untuk menemani saat-saat aktivitas erotis Anda bersama pasangan.

R&B

Bila Anda ingin mengutarakan sesuatu kepada pasangan tanpa harus mengatakannya secara langsung, utarakanlah melalui lagu pilihan Anda. Biarkan lirik lagu mewakili apa yang ada di hati Anda melalui lirik-lirik lagu.

Jazz

Bila Anda lebih mengutamakan ketenangan saat ML dengan lebih banyak menyediakan waktu pada aktivitas foreplay, musik jazz bisa menjadi pilihan. Ketika saat penetrasi sudah terbentang lebar, maka tinggal selangkah lagi Anda berdua menikmati orgasme yang sempurna.

Dance

Bila Anda termasuk orang yang sangat memperhatikan irama gerakkan saat ML, maka pilihlah musik dance. Di antara hentakan nada itu, ayunkan pinggul pasangan Anda sesuai tempo irama musik. Gerakkan pula Mr Dick Anda dalam satu hentakkan nada bersamaan. Suasana ML menjadi bertambah asyik mashyuk.

Ethnic

Bila rasa bosan ML mulai menyergap Anda, sementara pasangan perempuan Anda mulai merajuk, carilah sesuatu yang baru. Musik ethnic bisa menjadi pilihan.

Setellah bellydancing beats atau irama soft Greek, biarkan sang perempuan merasa seksi dengan musik itu. Biarkan dia menunjukkan pada Anda seberapa seksi dia. Suasana ini biasanya akan memupuskan rasa bosan Anda, dan Anda akan segera tertarik untuk penetrasi.

Bossanova

Inilah satu musik yang bisa membangkitkan mood perempuan untuk ML. Suara Brasilia kolaborasi musik jenis electic akan membuat perempuan merasa bahagia bahkan horny. [

No comments: