Monday, November 17, 2008

ML Posisi Cicak !


Anda mungkin sedikit bingung, bagaimana sih ML posisi cicak ini? Posisi ini penting bagi perempuan yang ingin mendapatkan rangsangan penuh.

Pada posisi ini si perempuan berada di atas tubuh lelaki yang terbaring terlentang di atas ranjang. Posisi cicak ini bisa menjadi tahap akhir setelah Anda dan pasangan melakukan pemanasan dalam bentuk seks oral posisi 69.

Di posisi ini, Anda berdua akan saling bertolak belakang, kepala Anda berhadapan dengan kakinya, demikian juga sebaliknya. Anda dapat merebahkan tubuh di atas kedua tungkai kakinya yang sedikit terentang.

Saat panggul Anda bergerak berpenetrasi, kedua payudara Anda akan bergesekan dengan tungkai tulang keringnya.

Bertopanglah pada kedua belah sikut lengan Anda, sehingga Anda dapat sedikit menegakkan punggung. Ini akan menambah tenaga Anda saat menggerakkan panggul.

Posisi ini akan membuat pasangan Anda bebas meraba tubuh Anda saat menstimuli gerakan panggul untuk semakin memperdalam penetrasi hingga ke dasar Mrs V, atau saat anda menggesek seluruh dinding Mrs V dengan Mr Dick yang sudah sangat menegang.

Posisi ini dapat membuat G-spot terstimulus dengan baik. Klitoris Anda pun dapat terstimulus oleh testisnya yang berpermukaan tidak rata, dan ini sangat memberi sensasi rangsangan yang dahsyat pada seluruh tubuh Anda.

Posisi ini akan sangat menguntungkan Anda. Selain Anda bisa mendapatkan rangsangan dari payudara, Mrs V, dan klitoris, Anda juga bisa mendapatkan rangsangan dari titik-titik lainnya seperti paha bagian dalam dan seputar lubang anus.

Pasangan Anda yang sedang dalam kondisi rangsangan penuh dapat mencengkram erat kedua pangkal paha Anda.

No comments: