Monday, November 17, 2008

ML di Pagi Hari ? Yukk..


Kapan waktu terbaik untuk ML? Ternyata bukan pada malam hari setelah matahari tenggelam, melainkan justru pada pagi hari ketika matahari akan terbit. Benarkah?

Sebenarnya ML memang tidak mengenal waktu dan tempat, meski ML mengenal batasan norma. Selain sebagai alternatif dari berbagai keadaan yang kurang menguntungkan, ML pada pagi hari ternyata menyimpan kehebatan tersendiri.

ML pada pagi hari tidak hanya berfungsi sebagai penghilang stres. Hal yang lebih menguntungkan, Anda merasa dicintai sehari penuh, diperhatikan, dan juga dipenuhi kebutuhan psikologisnya.

Setidaknya ada empat rahasia kehebatan ML pada pagi hari:

1. Mimpi menjadi kenyataan

Tidak harus selalu sama dengan kejadian yang Anda alami ketika mimpi, tetapi Anda bisa bereksplorasi sesuai kata hati.

2. Lebih bergairah

Penelitian membuktikan bahwa tingkat hormon testoteron lelaki lebih tinggi pada pagi hari. Lelaki yang baru saja terbangun dari tidur, bisa ML lebih mudah dengan masa foreplay lebih singkat. Bila ajakan Anda untuk ML mendapat respon yang baik, maka kepercayaaan diri Anda bertambah.

3. Lebih mudah orgasme

Bangun tidur adalah keadaan paling rileks. Kondisi ini menguntungkan bagi pasangan suami-istri untuk mencapai orgasme, khususnya perempuan. Bangun pagi seperti membuka lembaran hidup baru, sedangkan pada malam hari konsentrasi pikiran Anda seperti mengulang lagi kejadian sebelumnya.

4. Bisa menjadi perangsang

ML pada pagi hari akan memberi warna seluruh sisa hari yang Anda jalani. Setelah ML di pagi hari, mungkin Anda terkenang pada waktu setelahnya. Anda mungkin akan menelepon pasangan Anda untuk saling berbagi pengalaman Anda tentang kejadian tadi pagi yang menyenangkan.

Meski demikian, ML pada pagi hari sering dikeluhkan oleh pada pelakunya. Misalnya terburu-buru karena mengejar jam kantor atau mungkin masih merasa mengantuk. Tapi bukan berarti ML pagi hari tak menyenangkan, bukan?

No comments: