Saturday, December 1, 2007

Posisi Seks Pria Gendut

Lain dengan kaum lelaki dengan postur tubuh normal yang dapat menikmati setiap hubungan seks mereka, mungkin kenikmatan tersebut tidak sepenuhnya dinikmati oleh kaum pria bertubuh gemuk (overweight).

Para pria yang memiliki kelebihan berat badan ini seringkali kesulitan dan tak berdaya dalam menentukan gaya bercinta. Eits, jangan pesimistis dulu bagi Anda yang masuk dalam kategori ini, karena ada alternatif posisi yang dapat membantu Anda meraih kenikmatan seks dan orgasme yang tertunda.

1. Missionary

Posisi ini bisa dibilang paling favorit bagi semua pasangan. Hanya saja, jika Anda termasuk gemuk, posisi ini membutuhkan sedikit kreativitas dan beberapa bantal. Jumlah bantal yang akan Anda gunakan pun tergantung dari seberapa berat tubuh Anda dan pasangan Anda.

2. Posisi berlutut

Seimbangkan tangan Anda dan lakukan kewajiban Anda sebagai seorang pria. Posisi ini dapat dilakukan oleh pria dengan berbagai ukuran tubuh, kecuali jika Anda termasuk pria dengan berat tubuh berlebih. Agar lebih kreatif, cobalah untuk melakukan dari berbagai sudut dan posisi agar dapat memuaskan pasangan wanita Anda.

3. Flying Legs

Angkat kaki pasangan Anda keatas dan taruh kaki tersebut di pundak Anda seperti posisi missionary. Namun Anda dapat menggunakan batal atau mengangkat pasangan Anda sampai pantatnya menyentuh ranjang. Lakukan yang menurut Anda merasa nyaman dalam posisi ini.

4. Woof Appeal

Gaya ini sangat mementingkan kreativitas dari kedua pasangan. Posisikan pasangan Anda dengan tangan dan kaki pada lantai, dan sebelum Anda membiarkan diri Anda menjadi liar, cobalah membelai punggung pasangan dengan penuh kelembutan kemudian Anda siap ‘bergerilya’ ke daerah sensitif yang lainnya. (via)

No comments: