Monday, December 3, 2007

7 Solusi Seks Pria


327 magnify

1. Trauma Seks

Pria yang mengalami ini biasanya jarang sekali. Kalaupun ada, jumlahnya kecil sekali. Biasanya pria yang mengalami trauma seks adalah mereka yang pernah mengalami pemerkosaan atau kasus sodomi. Sehingga saat sudah dewasa, apabila ingin melakukan hubungan seks selalu ketakutan. Jika hal ini yang terjadi, upayakan dengan segenap tenaga mencarikan pertologan terapi yang khusus dan handal. Jadi jangan berpikir ini hanya masalah seksual semata, ini sudah menyangkut visi Pria tersebut dalam kehidupannya.

2. Puas dengan Masturbasi

Kadang ada pria yang lebih suka melakukan masturbasi (onani) daripada melakukan hubungan seksual. Ada yang beranggapan bahwa dengan melakukan masturbasi bisa memperoleh kenikmatan kejiwaan tersendiri dan relatif lebih aman resiko dibandingkan melakukan hubungan seks yang sesungguhnya. Cara mengatasinya cari tahu fantasi apa yang ada dalam pikiran pada saat bermasturbasi. Kemudian kemukakan padanya agar bisa memasukkannya ke dalam fantasi anda pada saat melakukan hubungan seks.

3. Tidak bisa tahan lama

Banyak pria yang mengalami hal seperti ini. Ini bisa jadi disebabkan terganggunya potensi seksual atau sebab-sebab lain yang mempengaruhi. Jalan keluarnya dengan melakukan Oral Seks. Disamping itu perlu ciptakan iklik komunikatif dan kepercayaannya dalam berhubungan.

4. Ereksi yang tidak Optimal

Masalah ini bila dibiarkan berlanjut akan merepotkan bukan hanya hubungan seks namun juga merembet ke hubungan personal dengan pria tersebut. Kemampuan ereksi penis pria memang variatif dan bisa pula dipengaruhi tingkat usia yang semakin tua maka tingkat ereksi akan berkurang. Bila hal ini terjadi pada pria yang berusia muda, segera bawa masalah ini ke dokter . Biasanya dokter akan memberikan terapi pengganti ketidakmampuan penis berereksi.

5. Puas dengan satu gaya

Ada tiga kemungkinan yang membuat seorang pria kehilangan kreativitas seksnya. Terlalu menyukai satu gaya dan atau penisnya tidak memenuhi syarat untuk melakukan gaya yang lain. Cobalah ajak ia nonton film seks dan mulailah aktif untuk mengajaknya melakukan variasi seks tanpa kesan malu melalui tahap mulai dari mencium hingga bisa menunjukkan siapa diri anda sebenarnya pada nya.

6. Takut dengan Kondom

Ada sebagian pria yang saat penisnya ereksi menjadi kendur karena menggunakan kondom. Untuk menanggulangi coba sesekali pakaikan kondom padanya sewaktu tidak berhubungan seks. Cobalah bentuk kondom yang berbeda. Jika cara ini tak ampuh juga, jangan terus memaksakannya. Biarkan saja

7. Takut dengan lampu terang

Saat sedang menikmati oral seks, tiba-tiba lampu menyala dan penis nya langsung drop. Hal ini disebabkan karena pada masa mudanya, pria tersebut sering melakukan oral seks dalam suasana gelap yang dianggapnya sebagai syarat penting aktivitas itu. Coba atasi dengan penggunaan lampu remang-remang atau dengan menggunakan lilin

No comments: