Friday, December 28, 2007

Nikmat Gaya Putar Dengan Posisi Wanita di Atas

Seperti halnya posisi pria, maka posisi wanita diatas jiga menjadi salah satu posisi favorit banyak pasangan. Terutama bagi mereka yang menginginkan wanita mencapai kepuasan lebih cepat. Karena posisi ini bisa mempercepat penetrasi bagi wanita dan pada posisi ini juga membuat wanita lebih aktif mengarahkan penis pasanganya ke bagian vaginanya yang paling sensitif.


Dengan posisi seks perempuan diatas juga dapat dilakukan berbagai variasi. Salah satunya adalah posisi perempuan yang melakukan putaran. Putaran memang sangat dianjurkan dalah berhubungan seks karena dapat menimbulkan getaran kenikmatan yang berbeda dan lebih bervariasi rasanya.

Untuk melakukan teknik ini memang diperlukan latihan untuk menjaga agar penis tidak terlepas atau tercabut dari liang vagina saat melakukan gerakan ini. Lakukan latihan ini saat sedang berhubungan intim, lakukan hingga bisa dan sempurna.

Untuk melatih posisi ini pertama yang harus dilakukan adalah wanita duduk diatas tubuh pria dengan saling berhadapan muka dan memasukan penis pasanganya ke liang vaginanya dengan perlahan-lahan, pastikan saat penetrasi tersebut anda dan pasangan sudah terlebih dulu melakukan pemanasan agar sudah terjadi "pelicinan" pada liang vagina sehingga memudahkan dapat hubungan intim tersebut. Kemudian setelah penis masuk lakukan gerakan memutar dengan tiga gerakan, kiri kanan atau memutar penuh. Ingatlah untuk saling berpegangan.

Posisi putaran ini seperti tengah bermain ayunan, maka perempuan duduk diatas tubuh lelaki seperti bermain ayunan dan akhirnya posisi perempuan membelakangi pria pasangannya.

Posisi seperti ini sangat mengguntungkan bagi wanita karena ia dapat bereksplorasi dengan gerakannya yang tentu pada posisi ini harus lebih aktif dibandingkan pria, dengan mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis pria bisa mengesek titik G-Spot nya.

No comments: