Tuesday, December 25, 2007

8 Posisi Seks Favorit Ala Tao

Selain mampu merasakan orgasme yang berulang-ulang, ajaran atau filosofi Tao memberikan manfaat hidup sehat dan bahagia. Meski berasal dari Cina, ajaran Tao mudah dimengerti, praktis, bahkan semua insan dapat mempelajarinya.

Maklum seks pada dasarnya sesuatu yang universal. Sekitar abad ke 6 atau abad 2 Masehi, Taoisme ditemukan berdasarkan buku Tao Te Ching, tulisan Lao Tzu yang kemudian dikembangkan oleh pengikutnya, Chuang Tzu yang kemudian menjadi filsafat. Inilah delapan posisi favorit Tao.


Cengkraman dari atas dan belakang
Posisi ini adalah sang wanita duduk diatas pasangan dengan membelakangi wajah lelaki,berhadapan dengan kaki sembari memegang dan mengelus kaki lelaki. Posisi ini dilakukan jika pasangan sudah jenuh dengan berbagai variasi gaya atau posisi.

Keberadaan wanita diatas menjadikannya lebih leluasa bagi Mrs V agar dapat menyentuh serta mencengkram Mr P. Sedangkan pasangan lelaki selain menikmati juga dapat mengekspresikan cintanya dengan melingkarkan tangannya dipinggul dan paha sembari meremas payudara atau bokong.

Dalam ajaran Tao posisi ini memberikan manfaat dapat memperlancar darah dan baik bagi yang memiliki penyakit tekanan darah tinggi.





Cengkraman Samping
Posisi wanita masih berada diatas, kali ini lelaki tidak hanya berbaring melainkan mengangkat salah satu pinggulnya dalam posisi miring. Posisi wanita pun agak menyamping. Posisi ini diyakini dapat menyulut energi dan dapat saluran rangsangan yang semakin tinggi.


Saling Mencengkeram
Duduk berhadapan, wanita berada diatas dengan merangkul pasangan. Sedangkan lelaki mengepalkan tangannya dibawah.

Gesekan dan sentakan berirama dapat dilakukan dalam selang waktu yang lama sembari berciuman bibir.

Meski posisi wanita yang diatas, maka bukan hanya dapat merangkul, tetapi juga mengelus dada sehingga membuat rangsangan yang lebih dan dapat menyulutkan gairah makin panas. Terasa rileks dan menyenangkan saat melakukan hubungan posisi ini. Energi yang dikeluarkan tidak banyak. Justru daya rangsangan sangat kuat.





Cengkraman Berguling

Saling berbaring dalam posisi menyamping seraya berpelukan. Kedua tangan pasangan melingkar pada daerah pinggul maupun bokong. Pada posisi ini lelaki dan pasangan saling menghujani ciuman serta pelukan yang hangat.

Saking nikmatnya, lelaki dan pasangan bias sampai berguling-guling,tak mau lepas, karena posisi ini memang sangat menggairahkan. Disamping itu posisi ini membantu membereskan gangguan ginjal,jantung dan paru-paru. Sebab posisi ini dapat membantu titik-titik energi ke organ-organ tubuh diatas dan untuk yang ada gangguan tulang pinggang.


Cengkraman Jatuh
Saling duduk berhadapan, tetap posisi wanita diatas paha lelaki. Dalam posisi ini duduk bukan di ranjang tetapi dengan menggunakan bangku yang empuk yang tingginya sekitar setengah meter. Bangku yang dipilih yang tidak ada sandarannya, sehingga kaki bias jatuh kebawah dengan rileks sembari melakukan ML.

Ketika melakukan posisi ini lelaki dan pasangan leluasa untuk bergoyang, saling gesek seluruh permukaan kulit yang bersentuhan dan menyentakkannya sesuai dengan keinginan.


Penyembahan di Atas Matras
Posisi wanita berbaring di tempat yang lebih tinggi (matras atau meja) dengan membuka lebar bagian paha dan kakinya,sampai di bagian lutut kaki ditekuk diujung meja atau matras.

Dengan demikian, pasangan laki-laki dengan mudah memasukkan Mr P dengan posisi setengah berdiri ditopang oleh kedua lututnya. Adegan ML ini memang gerakannya didominasi laki-laki. Namun pihak wanita tak hanya menikmati tetapi juga dapat melatih otot Mrs V untuk lebih kuat mencengkeram alat vital laki-laki.

Posisi ini memperlancar darah, baik bagi yang mengidap tekanan darah tinggi. Jika salah satu pasangan ada gangguan darah tinggi, posisi harus berbaring atau bila salah satu pasangan kekurangan energi posisi harus berbaring supaya terkontrol.





Permainan Ujung Dalam
Wanita dalam posisi telentang dibawah, mengangkat kedua kaki kemudian menyandarkannya di pundak laki-laki. Posisi laki-laki adalah menekuk lututnya seraya mengangkat bokong wanita agar lebih dekat dengan alat vital pasangannya.

Dominasi laki-laki jelas dalam posisi ini dan hal ini sangat disukai para wanita, karena mereka dapat menikmati serangan agresif dari pasangannya, sehingga ‘ke ujung paling dalam’.


Penaklukan dari Buritan
Layaknya push-up, wanita menahan kedua tangannya dibawah. Kepalanya bersandar pada tangan agak turun, dan bagian bokong lebih tinggi. Sementara itu lelaki dalam posisi setengah berdiri dengan menekukkan lututnya memasukkan Mr P dari arah belakang. Posisi ini mempertinggi energi rangsangan kedua pasangan. Juga menjelajah ke ‘ujung paling dalam’.

No comments: