Saturday, December 1, 2007

Seks Membuat Anda Sehat

Dr. Michael Cirigliano seorang ahli dari University of Pennsylvania School of Medicine mengatakan bercinta tiga kali seminggu mampu membakar 7.500 kalori dalam setahun setara dengan jogging dengan jarak 75 mil.

Banyak bukti menunjukan adanya pengaruh positif, baik jiwa dan raga, yang didapat dari kehidupan seksual yang aktif, Satu diantara manfaat penting adalah bisa memperlancar Pernafasan. Bercinta di malam hari bisa meningkatkan jumlah oksigen dalam sel, membantu menjaga fungsi organ dan lapisan tissue, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Aktifitas seksual bisa menguatkan tulang dan otot : Segala bentuk latihan fisik akan membantu meningkatkan testosteron. Dr. Karen Donahey direktur Sex and Marital Therapy Program di Universitas Chicago mengatakan Testosteron dipercaya bisa membantu menjaga tulang dan otot kaum pria tetap kuat.

Ingin Mengurangi Kadar Kolesterol ? Lakukan aktifitas Seksual secara rutin. Bercinta secara teratur dgn pasangan Anda bisa menurunkan tingkat kolesterol dalam tubuh juga mampu mengurangi rasio kolesterol baik yang berubah menjadi buruk.

Sumber: (kiriman temen2 dari GIGA FM Surabaya - diambil dari beberapa sumber)

No comments: