Monday, March 24, 2008

Bercinta Dengan Boss, Wow Dahsyat !

Studi di Italia menyimpulkan, para bos ternyata bukan hanya piawai di tempat kerja, tapi juga lebih "mengesankan" di tempat tidur. Paling tidak, begitu pengakuan 2/3 wanita yang pernah punya pengalaman dengan bos mereka.

"Mereka tak pernah merasakan seks sedahsyat ketika bercinta dengan atasan," klaim Institute for Interdisciplinary Psychology. "Bercinta dengan bos, merupakan pengalaman yang paling memuaskan."

Kenapa begitu? Menurut juru bicara lembaga itu, hal tersebut lebih berkaitan dengan daya tarik bos itu sendiri. Studi itu berhasil mengungkap kaitan antara power, money and sex, yang selama ini sering kita dengar.

"Itulah yang memberi kepuasan lebih pada mereka. Bukan karena bos itu hebat bercinta, tapi karena dia adalah orang yang berpengaruh. Itu saja cukup membuat wanita "rela" karena merasa aman," kutip ananova.

Apalagi bila mereka juga dijanjikan sesuatu. Dan nyatanya, janji merupakan stimulus bagi gairah dan kesiapan bercinta. "Tanpa disadari, hal itu membuat mereka merasa lebih rileks, hingga mampu menikmati hubungan seks dengan lebih mendalam."

1 comment:

tepwan said...

dasar aja... wanitanya perek bin pelacur alias bispak. pas ketemu juga dengan bos ngentoters..klop dah !!!