Saturday, March 22, 2008

Hadapilah Masalah Seks Anda Dengan Berani

Anda punya masalah untuk membangkitkan ide-ide brilian untuk menggairahkan kehidupan seks? Ada sebagian wanita berpikiran bahwa mereka harus pasrah terhadap kehidupan seksnya di ranjang. Bila anda termasuk sebagian orang yang berpikiran demikian, anda sebaiknya mulai melepaskannya.

Penting untuk mengingat bahwa lingkaran respon seksual tidak berfungsi secara penting dengan cara yang sama melalui hidup Anda. Dorongan seks seorang pria dapat sedikit melemah seiring dengan penuaan dan akibat kejadian-kejadian dalam hidup, seperti menganggur, stres, masalah-masalah keuangan, seks, dsb. Hal ini konon dapat memanifestasikan diri mereka sendiri dalam masalah-masalah "kemampuan".

Jika hal ini terjadi, mungkin akan muncul rasa bersalah yang tidak disadarinya, bahwa Anda tidak cukup seksi untuk membangkitkan gairahnya. Namun apa yang seharusnya benar-benar Anda berdua pikirkan adalah bagaimana kondisi untuk memperoleh seks yang baik, seperti kebebasan dari ketegangan, kerinduan dan bagaimana Anda mengembangkannya.

Guru besar bidang psikologi, Carey Cooper, memberikan saran berikut :


1. Singgahlah di rumah Anda sekali waktu di hari kerja dan melakukan sesuatu yang berguna, atau lebih baik lagi melakukan suatu aktivitas fisik seperti berenang dan berolahraga, yang dapat membantu Anda 'dari masalah putus' dan menyingkirkan halangan antara pekerjaan dan rumah.
2. Jangan membanting diri ke atas sofa ketika Anda masuk rumah. Lakukan sesuatu sebagai sepasang suami istri, minum-minum atau makan bersama, namun jangan berbicara tentang pekerjaan, atau Anda akan menarik diri sendiri ke dalam bingkai pikiran itu
3. Karena pasangan Anda mungkin menderita karena masalah yang sama, dorong ia untuk melakukan begitu juga.


Rencanakan diri Anda untuk malam ini, tulis kekhawatiran Anda dan bagaimana cara menanganinya sebelum berpikir tentang seks. Bagaimana, bisa kan? Ini cara jitu terapi seksual diri Anda sendiri.

No comments: