Friday, May 15, 2009

Ups.. Perempuan Cerdas Hebat ML


Kecantikan perempuan mungkin akan menarik perhatian laki-laki. Tetapi mitos ini perlahan akan segera bergeser. Kini, wanita yang menyenangkan dan menggairahkan di tempat tidur menjadi pilihan pria dibanding kecantikan fisik yang mereka miliki.

Hasil penelitian yang terungkap belum lama ini menyebutkan bahwa pada dasarnya perempuan memang sudah ditakdirkan memiliki kepekaan, kemampuan emosional, dan membaca situasi, serta memiliki kehidupan seks lebih baik dan menggairahkan.

Namun semua kemampuan itu berkaitan erat dengan perasaan perempuan yang telah mengalami orgasme atau kepuasan dalam ML sedikitnya dua kali.

Fakta ini diambil dari 2.000 wanita kembar dengan kisaran usia 18–83. Hampir 40% responden wanita itu telah melakukan konseling seksual karena umumnya mereka memiliki kesulitan untuk menikmati seks secara menyeluruh.

Menurut Tim Spector, peneliti dari King's College, London, penelitian juga menemukan kalau wanita memilik definisi tersendiri tentang sentuhan pada diri mereka.

“Fakta ini mengungkapkan bagaimana kemampuan emosional dan kecerdasan wanita memiliki pengaruh ketika sedang ML. Ini terlihat pada pertanyaan berapa kali orgasme mempengaruhi kebiasaan mereka.”

Dalam skala 1–7, lanjut Profesor Spector, makin puas dan sering wanita orgasme ternyata mampu mengubah pola pikir mereka tentang seks. Dari yang tadinya sangat membosankan dan tidak akan melakukan seks, menjadi hal yang sangat menyenangkan dan ingin melakukannya berulan-ulang dan secara rutin.

Hasil penelitian juga menunjukkan bagaimana kemampuan emosional perempuan mampu menutupi perasaan hati, empati, atau kepuasan dan kesenangan seks. Dan kemampuan ini hanya dimiliki perempuan yang memiliki kecerdasan rata-rata, bukan pada kecantikan fisik.

Menurut laporan Jurnal Seks Kesehatan, mood wanita serta kemampuan untuk berpikir juga berpengaruh dari berapa kali orgasme yang mereka peroleh.

Pendapat yang sama dikemukan Andrea Burri, psikolog dari King's College. "Dengan kecerdasan yang dimiliki, wanita dapat berperan dan menjadi penentu gairah dari pasangannya. Dengan kemampuan berkomunikasi yang lebih baik, serta pandangannya terhadap seks, wanita cerdas mampu memicu gairah pasangan kencannya," papar Andrea.

Yang perlu diingat, kata dia, adalah, kecerdasan juga menunjukan dan mempermudah perempuan berfantasi akan seks ketika sedang berada di tempat tidur."

Jadi, jika Anda adalah perempuan yang memiliki wajah di bawah rata-rata, tetapi memiliki IQ di atas rata-rata, jangan panik dulu. Sebab kemampuan seks Anda lebih baik daripada perempuan yang hanya cantik fisik belaka.

No comments: