Saturday, May 23, 2009

Ssst.. Anda Mau Puas ML?


Kurang puas mendapatkan apa yang Anda inginkan di tempat tidur? Jangan diam saja atau malu untuk mengatakannya. Biasakan gunakan bahasa tersirat atau langsung apa yang Anda inginkan ketika bercinta (ML).

Apa saja sih biasanya kegiatan ML yang sungkan untuk kita ungkapkan kepada pasangan?

Berikut ada 10 langkah atau trik yang diungkapkan oleh beberapa pakar seksual agar Anda dan pasangan puas saat ML.

1. Foreplay romantis

Misalnya seperti pijatan lembut atau iringan lembut musik instrumentalia.

Anda bisa pula mencoba dengan membeli DVD film drama romantis favorit Anda berdua sewaktu pacaran. Tonton berdua dan kenang masa-masa romantis yang Anda lakukan ketika pacaran dulu.

Lalu mulailah dengan pijatan atau sentuhan lembut di daerah favorit Anda berdua. Kemudian katakan, "Kita lakukan bergantian ya sayang....?

Atau jika ingin to the point, langsung katakan, "Sayang, aku mau disentuh di sini dong sebelum ML."

2. Nakal dan liar

"Sesekali nakal dong, sayang..." Adalah hal yang biasanya paling tabu diungkapkan. Jika hal ini yang Anda inginkan, coba ceritakan fantasi seks yang Anda inginkan kepada suami atau istri.

Ungkapkan betapa senang dan bergairahnya Anda jika fantasi seks itu bisa terwujud. Atau coba tutup mata suami/istri Anda dengan scarf. Katakan ada kejutan yang akan Anda lakukan ketika matanya ditutup.

Coba lakukan bergantian dan lakukan sesuai keinginan Anda.

3. Menggunakan alat-alat seks

Mencoba vibrator hanya karena ingin tahu, bukan berarti kita meragukan performa suami, lho. Tetapi justru ini akan menjadi satu hal yang mengasyikkan karena ada 'permainan' baru yang dapat Anda lakukan berdua dengan alat-alat seks yang semakin canggih.

Contohnya, seperti alat pemijat punggung yang bentuknya mendekati alat vital suami. Pijat punggungnya sambil perlahan turun ke area bokongnya. Dan sentuh bokongnya dengan alat tersebut. Kemudian, minta suami untuk mencobanya pada seluruh tubuh Anda.

Atau jika Anda sungkan meminta suami menggunakan vibrator, coba andalkan tangannya sebagai pengganti vibrator. Begitu melihat Anda betapa begitu menikmati permainannya, tentu ia tidak akan keberatan menggunakan vibrator.

4. Seks dalam bentuk lain

Maksudnya tidak harus selalu bercinta. Langkah yang lazim dilakukan biasanya adalah ungkapan kata-kata mesra atau sayang di telinga pasangan.

Katakan secara perlahan betapa Anda sangat mencintai pasangan Anda sambil mencoba untuk menyentuh dan membelainya dengan penuh kelembutan.

Atau lakukan ritual mandi bersama sambil bergantian membersihkan tubuh pasangan dengan sedikit pijatan lembut dan kecupan di sana-sini. Beri ciuman dan dekapan yang lama, dan lakukan seolah tidak akan terpisahkan. Ah segarnya, dan romantisme pun tetap terjaga.

5. Afterplay yang memuaskan.

Biasanya usai ML, tidur adalah kegiatan yang kerap dilakukan oleh pasangan. Tapi, untuk kali ini coba buang keinginan itu. Tetap terus jaga kemesraan dan romantisme ML Anda. Dekat dan peluk erat pasangan Anda. Katakan betapa Anda benar-benar menyukai 'permainan' yang baru saja ia lakukan.

Peluk dan terus cium suami atau istri Anda. Bimbing tangannya untuk kembali ke tempat sejumlah sentuhan yang Anda inginkan. Lakukan sambil terus membelai dan berciuman. Bukan tidak mungkin, Anda berdua akan 'on' lagi dengan aksi yang Anda lakukan. Dan aksi Anda berdua pun pada malam itu tidak akan pernah berakhir.

No comments: