Wednesday, May 20, 2009

Rahasia Naikkan Libido Pria


Jika ada perempuan ingin mengetahui rahasia memacu libido pria, berbahagialah kaum pria. Biasanya kaum pria yang berusaha mencari rahasia agar foreplay cepat dan tepat sasaran.

Pria terangsang karena apa yang mereka lihat atau respon visual. Sedangkan perempuan cenderung bergairah oleh sesuatu yang mereka dengar dan rasakan.

"Banyak juga pria yang memerlukan sentuhan langsung," kata Dr Patti Britton dari portal kesehatan seks IVillage.

Kebutuhan seksual pria cenderung mudah dipahami. Karena itu pula tidak perlu segan menanyakan langsung kepada pasangan, apa yang mereka sukai, perlukan, dan inginan untuk terangsang maksimal?

Jika perempuan berinisiatif memberikan foreplay kepada pria, maka ia akan memetik keuntungan ganda. Sebab si perempuan ikut terangsang juga. Lagi pula sesekali mencoba variasi lain, 'kan tidak ada salahnya?

Jika ingin mencoba, lakukan dengan halus dan intim tanpa perlu harus selalu berada di kamar tidur. Misalnya, saat mengobrol sambil menikmati minuman hangat. Arah pembicaraan, ekspresi wajah, nada suara, sudah cukup membangunkan indera rangsang.

Bila pasangan Anda menyukai belaian, tidak ada yang mengalahkan sensasi sentuhan pada alat kelamin. Atau sebelum ke arah 'bawah', barangkali hendak mencoba memainkan tangan, bibir atau payudara di sekitar dada pasangan.

Selanjutnya biarkan sang pria melancarkan foreplay balasan untuk Anda. Atau mungkin saja sesi foreplay sudah beranjak ke tahap selanjutnya.

No comments: