Monday, May 18, 2009

Awas, Empat Titik Terlarang Lelaki!


iapa bilang hanya wanita yang senang disentuh dan dibelai? Buang jauh-jauh anggapan kuno ini. Sebab lelaki ternyata juga senang disentuh dan dibelai. Bahkan, cenderung lebih manja, apalagi jika sedang ML.

Lumrah memang jika lelaki sangat menyukai sejumlah sentuhan di semua bagian tubuhnya, apalagi bila dilakukan dengan lembut dan penuh gairah.

Dan banyak perempuan pun mengakui bahwa semua bagian tubuh pasangannya itu sangat seksi dan membuat mereka bergairah bila menyentuhnya, apalagi membelai.

Tetapi, tunggu dulu. Ingat para wanita, jangan asal main belai atau sentuh pasangan Anda. Ada beberapa bagian tubuh laki-laki yang justru tidak nyaman bila disentuh.

Nah, untuk menghindari kegagalan bercinta karena pasangan kehilangan mood dan selera, ada baiknya Anda mengenali sejumlah daerah sensitif pria yang terlarang untuk disentuh. Apa saja?

1. Kepala

Tidak banyak lelaki yang suka dibelai atau disentuh di daerah kepala. Selain takut dilecehkan, banyak pria yang kurang pede untuk disentuh di daerah ini.

Sebagai pasangan, Anda dituntut untuk mengerti dan sadar dengan sensitivitas ini. Mungkin saja ia memiliki rasa malu ataupun minder terhadap kondisinya ini.

Dengan demikian, berarti si dia tidak suka kalau Anda mengusap, atau membelai kepala dan ubun-ubunnya. Apalagi menjilatnya!

Mengusap dan meraba bagian kepala pria yang botak malah akan menyusutkan gairahnya.

2. Kuping

Tidak masalah bila Anda tergiur oleh telinganya yang lucu dan imut-imut itu, lalu Anda tertarik untuk memancing gairahnya lewat alat pendengaran itu. Tapi, bagaimana jadinya kalau si dia menjadi risih?

Jangan hanya gara-gara hal sepele seperti ini acara bercinta menjadi kacau-balau.

Jika ia tidak mengatakan alasannya, jangan paksa! Mungkin ia ingin menyimpannya sendirian.

3. Perut Buncit

Jangan main-main dengan bagian yang satu ini. Si dia bisa jadi tersinggung atau malah marah-marah jika kekurangan di tubuhnya ini dibelai-belai dan dijilat-jilat oleh pasangannya.

Umumnya lelaki lebih paranoid ketimbang wanita kalau sudah bicara soal perut buncit. Makanya ia akan tersinggung jika Anda meraba-raba perutnya yang sudah seperti wanita hamil enam bulan itu.

Namun, jika Anda punya kesempatan atau waktu yang tepat untuk membicarakan soal perut buncit ini, jangan lupa katakan padanya pendapat dan perasaan Anda tentang bagian tubuh yang selalu membuatnya selalu ingin ML dengan lampu dimatikan ini.

Jika si dia tetap tidak menginginkannya, jangan ambil risiko!

4. Bokong

Siapa bilang lelaki tidak risih dan malu jika Anda mencium-ciumi, mengelus, bahkan menjilati bokongnya? Sebagian besar lelaki sebenarnya tidak menginginkan bagian yang satu ini diincar oleh pasangannya ketika ML. Meski kita tahu bahwa lelaki senang sekali jika bokongnya dipegang dan diremas-remas.

Apakah pasangan Anda termasuk di antaranya? Jika jawabannya 'tidak', jangan coba-coba melakukannya.

Jika Anda menginginkannya, lebih baik meminta izin terlebih dahulu. Kalau sudah mendapat izin, baru Anda dapat melakukan gerilya ke bagian itu sambil terus memantau reaksinya.

No comments: