Saturday, May 9, 2009

Stres? Coba Lakukan Fullday Seks!


Sadar atau tidak, stres yang dialami seseorang ternyata berkaitan erat dengan berapa banyak Anda melakukan dan menikmati seks.

Ketika Anda menghadapi satu minggu penuh kesibukan dalam pekerjaan, cara terbaik untuk mendapatkan akhir minggu yang menyenangkan dan terbebas dari stres adalah melakukan aktivitas seks fullday di akhir pekan.!

"Ketika stres mempengaruhi libido Anda, sangat penting untuk dipahami dan disadari kalau seks adalah obat yang paling mujarab sebagai penyembuh stres," papar Tayo Irvine Hendrix, seorang pakar seksual.

Di Amerika Serikat, sebuah penelitian yang dilakukan pada perempuan berusia 50 tahun, diketahui kalau melakukan hubungan seks secara rutin dan panjang dengan pasangan Anda ternyata mampu mengurangi mood negatif dan stres.

Efek positifnya lagi, seks juga memberikan suasana nyaman dan positif bagi Anda dan pasangan di keesokan hari.

Penelitian ini juga mengungkap satu fakta yang mengejutkan, kalau ketentuan ini tidak berlaku pada perempuan yang tidak bisa 'orgasme' dengan pasangannya. Jadi, meski melakukan seks berulangkali, tapi jika tidak bisa orgasme, stres akan tetap ada!

"Yang harus Anda tahu, mengalami 2-3 kali orgasme dalam satu minggu akan meningkatkan kualitas kesehatan bagi setiap perempuan dan pria. Ini terlihat dalam satu penelitian yang dilakukan di Inggris yang menyatakan, ada hubungan yang sangat penting antara mengalami orgasme berkali-kali dalam kesehatan pria," kata Tayo.

Lebih jauh ia menjelaskan, penelitian itu menyebutkan kalau pria yang kerap orgasme ternyata memiliki kesehatan yang cukup baik dan memiliki risiko kematian yang sangat kecil dibandingkan pria yang jarang mengalami orgasme.

Orgasme juga tidak hanya mampu mengurangi stres atau kematian, tapi orgasme juga mampu mengurangi tekanan darah tinggi Anda, membuat tidur jadi lebih nyenyak, migrain serta mampu mengurangi problem prostat yang dialami pria.

Jadi, tidak ada alasan untuk tidak melakukan seks di akhir minggu seharian! Karena banyak manfaat yang didapat, lho.

No comments: