Friday, May 15, 2009

Pantat, Daya Tarik Seksual Perempuan


Di mata laki-laki, selain payudara, paha, dan vagina, pantat juga dianggap sebagai bagian dari tubuh perempuan yang dianggap menggoda.

Tidak mengherankan, ketika melihat seorang perempuan memakai rok mini atau celana ketat, semua mata lelaki pasti melotot tak berkedip mengikuti lenggak-lenggok gumpalan padat bercelah nan indah itu.

Bagian tubuh perempuan yang terdiri dari jaringan ikat dan otot-otot tebal ini sebagian besar berisi lemak. Fungsinya sebagai bantalan tubuh saat sedang duduk.

Namun pantat dianggap memiliki daya tarik seksual yang luar biasa, selain organ seks utama, vagina. Makanya tak jarang orang akan beralih ke 'lubang sebelah' tatkala Mrs V sudah tidak kuat menjepit Mr Dick saat ML. Karena memang daya jepit Mrs V tidak sekuat jepitan belahan pantat.

Apalagi jika perempuan sudah pernah melahirkan dan Mrs V sudah terasa longgar, maka pantatlah harapan yang masih bisa menjanjikan kenikmatan lebih. Lho, kok bukan langsung ke Mrs V saja?

Tampaknya, fokus perhatian laki-laki tidak lagi ke arah payudara atau Mrs V saja. Melainkan ke bagian-bagian yang justru tidak tampak dari luar. Waduh!

Dari survei yang disebarkan, hampir 100% lelaki tidak akan menjawab Mrs V menjadi incarannya. Survei juga membuktikan bahwa jarang sekali ada lelaki yang melakukan fantasi seksual terhadap Mrs V.

Bagi kebanyakan lelaki, pantat menjadi bahan fantasi seksual yang tak kalah menggairahkan dibanding payudara dan Mrs V.

Ketika Mrs V sudah tidak punya daya jepit lagi, maka pantat adalah satu-satunya yang diandalkan. Gumpalan daging ini akan terasa lembut jika saat melakukan ML dengan doggie style.

Bagi perempuan, pantat merupakan senjata andalan guna menarik perhatian mata lelaki. Pendapat yang mengatakan bahwa lelaki sangat bergairah dengan perempuan berpantat bulat padat menjadi acuan bagi perempuan untuk mengekspos bagian tubuh ini.

No comments: