Sunday, January 18, 2009

Wah, Ada Perempuan Tabu Seks!


London - Di Inggris ada perempuan yang hingga usia 105 tahun masih perawan dan masih hidup. Ia baru merayakan ulang tahunnya Oktober tahun lalu. Ia mengaku tidak tertarik dengan jenis kelamin apapun.


Clara Meadmore ogah ML bukan karena berkaitan dengan dogma agama. Bukan karena itu. Alasannya, ya tidak mau saja.


"Terlalu sibuk untuk ML," ujar Meadmore seperti ditulis Femalefirst, Sabtu (17/1).


Banyak faktor kenapa seseorang menghindari seks (sexual abstinence). Umumnya orang menghindari ML untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin. Tetapi banyak juga karena alasan pribadi terutama masalah psikologis.


Mereka pantang ML dan menjadi sebuah pilihan karena mungkin saja dengan alasan sangat prihatin dengan kecenderungan aktivitas sosial. Pilihan ini lebih ke sebuah solusi bukan sebuah gaya hidup.


Perempuan yang pernah diperkosa juga karena trauma sangat mungkin untuk berhenti dari segala aktivitas seksual. Banyak juga pantang ML memang karena faktor agama. Baru setelah menikah mereka ML dan tidak memiliki beban seperti dosa.


Intinya, seseorang menahan aktivitas seksual ini adalah sebuah pilihan. Banyak yang sifatnya tidak permanen. Bisa saja karena komunikasi dengan pasangannya tidak harmonis sehingga aktivitas seksual juga berhenti.


Bintang Hollywood Cameron Diaz mengatakan, "Seks membuat segalanya jadi rumit."


Ah, yang bener?

No comments: