Sunday, January 25, 2009

Tubuh Perempuan adalah Seni


Tubuh perempuan adalah seni yang sangat kompleks, tapi sulit ditebak terutama ketika akan orgasme.

Pendapat ini datang dari Zachary M Achachi, seorang penulis masalah sosial dan seks di enziarticle. Banyak pria yang sulit mengerti respon seksual perempuan, karena sangat berbeda dengan yang mereka inginkan.

Berbeda dengan orgasme pada pria, perempuan memiliki kemampuan merasakan banyak jenis klimaks. Tergantung pada alat rangsang apa yang digunakan, apakah itu di bagian klitoris atau bagian vagina.

Jadi sebelum para pria melakukan kesalahan, pelajarilah terlebih dahulu orgasme yang dialami perempuan, bagaimana bisa terjadi, dan yang paling penting bagaimana membuat ini terjadi.

Pertama, berikanlah rangsangan pada klitoris. Dan tekanan pada daerah sekitar paha, setelah itu Anda juga dapat meraskan kontraksi pada daerah Mrs V, uterus, dan rectum.

Pada umumnya perempuan memiliki tiga jenis orgasme, yakni klitoral, Mrs V, dan gabungan keduanya. Tapi apapun itu, orgasme tetaplah orgasme, dimanapun itu area rangsangnya.

Klitoris hanya berfungsi untuk memberikan kenikmatan pada perempuan. Ingatlah hal ini, karena klitoris lebih mudah untuk ditemukan, dan akan sangat mudah bagi perempuan untuk mencapai orgasme jika Anda merangsang daerah ini.

Di dalam Mrs V, Anda akan menemukan G-spot yang tak banyak dikenal. Ini terletak di dinding depan vagina, di antara bibir depan celvix (leher rahim).

Secara teori G-Spot ini disebut juga terikat dengan syaraf dari klitoris atau kelenjar yang memproduksi cairan, yang menjelaskan terjadi ejakulasi pada perempuan.

No comments: