Sunday, January 25, 2009

Memahami Fantasi ML Perempuan


Apakah Anda kaum pria tahu persis apa sebenarnya yang diinginkan pasangan dalam hubungan percintaan?

Sebenarnya jawabannya sangatlah mudah. Perempuan biasanya menginginkan pria yang mampu membaca dan memahami keinginan mereka dalam hal seksual.

Dalam hal yang satu ini biasanya perempuan memiliki hasrat dan keinginan yang sama dengan pria, yakni mendambakan kehidupan seksual yang nikmat, memuaskan dan membuat mereka mencapai klimaks.

Untuk itu, kaum pria sudah seharusnya mampu membangkitkan gairah pasangannya dengan lembut. Anda juga harus tahu jika perempuan juga memiliki fantasi seksual yang liar, sama halnya dengan kaum pria.

Tak ada salahnya Anda mencoba aktivitas fantastik yang menjadi favorit perempuan. Misalnya berikan ia rangsangan pada daerah Mrs V dengan menggunakan lidah, ini akan memberikan sensasi luar biasa.

Lakukanlah walaupun si dia tidak memintanya secara langsung. Bagi kaum perempuan, pria yang bisa melakukan ini telah memberikan ekspresi cinta paling dasar.

Satu lagi fakta yang harus Anda ketahui adalah bahwa tidak hanya perempuan yang berpakaian seksi saja yang bisa membangkitkan gairah kaum pria, tapi juga sebaliknya.

Pria berpakaian minim juga bisa membangkitkan gairah para perempuan. Dengan memperlihatkan sedikit demi sedikit otot tubuh Anda, akan membuat si dia sulit berkonsentrasi. Anda juga harus tahu bahwa perempuan memiliki daya khayal yang lebih tinggi dari pria.

Saat kondisi sudah mulai on, Anda bisa menambahkan kehangatan suasana dengan memutarkan musik erotis saat foreplay. Suara musik yang mengeluarkan desah erotis bisa menyentuh gairah perempuan.

Setelah ini semua tercipta, barulah Anda mulai mengajak si dia untuk mencapai klimaks.

No comments: