Thursday, January 29, 2009

Agar Sensasi ML tak Membosankan


Apakah akhir-akhir ini Anda merasa seks mulai membosankan? Atau Anda ingin merasakan sensasi seks yang beda dari biasanya?

Anda tidak perlu meninggalkan gaya favorit Anda, tapi jangan takut untuk bereksperimen. Karena setiap posisi seks akan memberikan kenikmatan berbeda-beda bagi Anda.

Agar Anda bisa bereksperimen, pastikan tubuh dalam kondisi fit sehingga siap berperang dalam posisi apapun. Untuk itu latihlah otot-otot Kegel. Ini bisa dirasakan saat Anda dalam posisi seperti menahan kencing, dengan terlatihnya otot kegel ini bisa meningkatkan kepuasan seksual.

Caranya mudah, kencangkan dan kemudian longgarkan otot-otot ini 10-20 kali per hari, yang akan membuat mereka lebih kuat, membuat Anda merasa nikmat selama ML dan lalu meningkatkan intensitas orgasme Anda.

Katakan pada pasangan Anda sebelum ML, apa sebenarnya yang Anda inginkan. Para pria suka jika Anda mengatakan bagian mana yang ingin disentuh. Setelah itu, mereka akan bangga bisa membuat Anda puas.

Sepakatilah untuk saling membantu mengenali apa yang terbaik bagi Anda berdua. Biasanya para perempuan butuh pengalaman rangsangan klitoral selama ML agar bisa orgasme.

Kenyataanya, meskipun klitoris perempuan tidak dirangsang secara langsung selama ML, gesekan dari tulang pubik (kelamin) pasangan Anda dapat menyebabkan kenikmatan sensasional di daerah klitoris.

Jika Anda menginginkan lebih intensif, mintalah pasangan menyentuh klitoris Anda selama ML, terutama ketika hampir mencapai klimaks. Tinggalkan rutinitas, gaya yang sama, tempat yang sama mungkin bisa membawa Anda orgasme,

tapi tidak akan memberi kepuasan puncak.

Jangan biarkan kebosanan melanda gairah Anda, dengan memberikan kejutan satu sama lain.

Anda akan kaget melihat bagaimana banyaknya orgasme yang bisa Anda dapatkan jika Anda mencoba sesuatu yang baru, atau boleh juga sesuatu yang lama di tempat baru.

Pernahkah Anda menggunakan alat bantu? Ini bukan berarti Anda tidak percaya pada kemampuan pasangan. Seperti vibrator, misalnya. Tentu saja sebelumnya Anda harus mengkomunikasikan dengan pasangan Anda. Ini juga akan memberikan sensasi yang berbeda.

Bagi para perempuan, Anda harus temukan titik sensitif. Setiap bagian vulva (area vagina bagian dalam) memiliki zona kenikmatan sendiri.

Beberapa perempuan melaporkan lebih terasa di bagian serviks, sedang lainnya bersumpah merasakan kenikmatan di titik belakang tulang pubik, pada g-spot.

No comments: