Friday, October 10, 2008

Pria Menyukai Tubuh Alami Wanita


Demi kecantikan sebagian perempuan rela melakukan operasi untuk mengubah bentuk tubuhnya terutama bagian dada. Namun ternyata, pria lebih suka bentuk dada yang asli.

Hal itu dibuktikan oleh sebuah survei terhadap 2.000 orang pria lewat Heat Magazine. Mereka ditanya pendapatnya mengenai operasi perubahan ukuran payudara bagi perempuan. Yang mengejutkan, sebanyak 89 persen pria yang ikut survei menjawab bahwa mereka lebih suka melihat payudara asli, dibanding hasil operasi. Demikian kutip detikhot dari Newslite, Kamis (9/10/2008).

Hasil survei tersebut menunjukkan 43 persen dari pria-pria tadi pernah memiliki pasangan yang berpayudara palsu. Sedangkan 87 persen dari peserta survei menganggap ukuran bukan suatu hal yang penting. Payudara yang besar bukan berarti bagus menurut mereka. Sebanyak 29 persen dari pria-pria tersebut juga beranggapan bahwa bra dengan padding (ganjalan busa .red) bukan ide yang bagus untuk mengubah bentuk payudara.

Bentuk serta kelembutan payudara yang asli menjadi alasan para pria tersebut menganjurkan para perempuan untuk mempertahankan keaslian payudaranya. Jadi untuk apa bersusah-payah operasi plastik?

No comments: