Tuesday, September 30, 2008

Tips Bercinta Dengan Waktu Terbatas


Tidak ada yang tidak mungkin bila hasrat bercinta Anda sudah tidak terbendung. Berikut beberapa tip yang layak dijadikan pilihan!

* Saat Anda pulang menonton midnite sebuah pertunjukan film, gunakan intuisi dalam memilih spot yang tepat di sekitar gedung untuk memenuhi hasrat bercinta secara kilat dengan pasangan. Jangan pernah merasa akan ada seseorang yang memergoki perbuatan Anda. Samakan visi kalian berdua agar bisa came berbarengan dengan cepat.

* Ketika sedang menonton konser musik, saat lampu mulai redup dan pertunjukkan telah berjalan setengahnya, akan sangat beruntung sekali bila si dia menggunakan rok. Ketika penonton yang lainnya sedang terlarut, berpura-puralah sedang menikmati show dengan posisi badan saling berhadapan. Segera masukkan mr happy Anda ke dalam miss cheerful-nya dan ikuti tempo lagu yang sedang dimainkan. Hal ini akan memperkecil kecurigaan orang-orang yang berada di sekitar Anda. Kalian pun melakukan “mini konser” sendiri yang jauh lebih menarik dari pertunjukkan yang sedang berlangsung.

* Saat Anda dan pasangan sedang berbelanja di sebuah mall. Gunakan kesempatan untuk bercinta saat pasangan sedang mencoba pakaian. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memanggil pasangan untuk meminta komentar tentang barang yang akan Anda beli, begitu ia tiba di fitting room, lakukan segera emosi yang sudah tidak tertahankan itu sambil menyalakan music player handphone Anda. Menatang, menyenangkan dan sesuatu yang cukup mudah dilakukan bukan?

No comments: