Tuesday, September 30, 2008

Tips Bercinta Yang HOT !


Pria memikirkan seks setiap 6 detik. Berikut beberapa tips dan trick yang bisa dijadikan pedoman bercinta Anda!

Ada beberapa trik lagi yang bisa membuat pasangan Anda kewalahan namun tetap penasaran untuk meladeni Anda hingga dia pun terpuaskan secara maksimal. Gigit celana dalam si dia dan turunkan hingga terlepas di bagian kakinya, setelah itu cium miss cheerful dengan ritme yang benar benar tidak beraturan.

Hal tersebut justru akan membuat si dia menggeliat “kepanasan” dan meminta Anda untuk melakukan tindakan tindakan yang lebih berbahaya lagi. Lakukan gerakan putaran lidah ke bagian terdalam goa milik-nya, ini akan membuat pasangan kalian akan semakin lupa daratan, ini bisa membuat mereka berterus terang, bahwa apa yang telah Anda lakukan adalah sebuah pertunjukan berkelas tinggi.

Lakukanlah dan percayalah kalian telah melakukan suatu awal yang sungguh tepat dan benar. Langkah-langkah berikut ini akan membuat si dia akan begitu terkesima dengan petualangan selanjutnya.

* Biarkan pasangan Anda terlentang di bawah, ambil posisi duduk dan letakan kedua telapak kaki di sebelah kuping pasangan.
* Tangkap kedua kakinya dan arahkan masing-masing ke bagian pundak sebelah kiri dan kanan.
* Masukkan jari tengah Anda ke dalam miss cheerful si dia dan permainkan secara lembut. Dengan menggunakan perasaan, sinergi antara Anda dan pasangan akan semakin meningkat.
* Telusuri bagian perut, bukit kembar dan leher si dia dengan menggunakan lumatan lidah secara habis-habisan.
* Gigit bagian lengan dan pundaknya dengan cara yang sangat halus.
* Akhiri dengan memasukkan mr. happy Anda ke dalam miss cheerful
* Finally, sebuah pertunjukkan yang sangat spektakuler telah Anda persembahkan bagi pasangan tercinta.

No comments: