Tuesday, September 23, 2008

Eksplorasi Oral Seks

Aktivitas seksual yang berbasis oral, khususnya bagi laki-laki biasanya disebut fellatio. Ada beberapa tips mengenai fellatio ini yang bisa dipraktikkan selain mencari kenikmatan antar sesama pasangan.

Dalam konteks ini, bibir dan lidah adalah sumber utama perangsangan dan bisa digunakan dengan banyak cara untuk membuat partner anda merasakan kenikmatan.

Kebanyakan laki-laki merasa sangat bergairah ketika penisnya diisap, dijilat dan dicium. Sementara keterampilan spesifik, teknik, dan posisi tidak begitu penting dibandingkan situasi pikiran dan hati anda dengan lingkungan yang mendukung.

Kadang-kadang laki-laki cemas penisnya akan tergigit. Jika partner anda membuka mulutnya selebar mungkin, maka segera tutup mulut itu dengan penis, namun pastikan tak tergores dengan gigi. Menggunakan otot di bibir dan lidah seterampil mungkin akan membuat penis aman dari kontak langsung dengan gigi.

Cara terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan aktivitas itu serileks mungkin. Ingat, suasana sangat berpengaruh dalam eksplorasi oral ini.

Bagaimana saja sih tekniknya?

Kemaluan pria sangat sensitif terhadap rasa sakit, oleh sebab itu perlu perlakuan yang sangat lemah-lembut.

* Mulailah dengan mencium wajah dan mulut partner Anda yang kemudian dilanjutkan ke organ genitalnya.

* Untuk merangsang pelir (penis) dengan bibir dan lidah anda harus menjilatnya sepanjang tangkai, menjelajahi seluruh bentuknya, ketebalan, dan halus kulitnya.

Selain itu, jelajahi juga:

* Tekstur mahkota di ujung penis

* Frenum atau frenulum, wilayah sensitif di mana glans menghubungkan tangkai atas dan bagian bawah, bagian yang seperti tali yang menjadi kepala lingkaran kulit yang disebut corona.

* Kulup (jika tak bersunat)

* Kantung kemaluan (buah pelir) dengan bibir dan lidah anda.

Anda bisa mengerahkan tingkat sensasi yang paling tinggi ke diri Anda sendiri dan mitra Anda dengan berlutut di antara kakinya dan mendekati penisnya dari bawah alih-alih dari samping atau pucuk penis.

Salah satu tindakan yang paling sederhana dan paling baik ialah dengan merapatkan mulut Anda naik dan turun ke penis. Ini disebut sliding.

* Taruh bagian depan zakar di mulut Anda dan isap itu, gelitik sekaligus dengan lidah Anda

* Gerakkan bibir Anda ke atas dan ke bawah menelusuri tangkai penis, lalu isap dan tekan dengan bibir dan lidah Anda

* Gerakkan buah zakar masuk-keluar dengan lambat atau cepat sesuka anda

Metode lain:

* Jilat ke arah atas dari buah pelir ke atas zakar, seperti anda menjilati lollipop (permen isap batangan)

* Untuk menaikkan orgasmenya, tempat ibu jari anda di dasar zakar yang menghalangi pembuluh tempat lewatnya air mani menyembur.

* Pada saat yang sama isap dengan bersemangat bagian depan zakarnya, agar ejakulasi pasangan anda dan air mani akan keluar lebih banyak dan sangat hebat.

Metode lain sewaktu anda sedang putus fellatio ialah:

* Mulailah dengan pencarian penuh canda lambat seputar pantatnya, wilayah yang benar-benar peka

* Ini akan meningkatkan sensasi yang luar biasa karena mulut dan lidah anda yang lihai memainkan pelir dan jari-jari anda memainkan buah zakar.

* Jika mitra Anda mampu menikmati semua yang anda lakukan, segera masukkan dengan lembut jari anda ke anus. Ini akan menambah sensasi pada pasangan Anda.

* Anda juga bisa menggunakan mini-vibrator untuk melakukan ini.

No comments: