Tuesday, September 30, 2008

Permainan di area G-Spot


Cara menemukan dan memainkan G-Spot agar pasangan menjadi tergila-gila dengan permainan Anda di atas ranjang. Simak tips berikut ini!

G Spot letaknya ada di antara dinding miss cheerful pasangan Anda, bentuknya sama persis dengan kacang hijau yang berukuran besar. Bila Anda telah berhasil menemukannya, perlakukan bagian tersebut layaknya sesuatu yang tak ternilai harganya.

Telusuri dengan jari jari tangan Anda secara perlahan serta lembut dan berikan keterampilan permainan terbaik lidah kalian di bagian tersebut. Teknik terbaik untuk memberikan stimulasi yang maksimal terhadap G Spot kita harus pintar melakukan kontrol keluar masuknya lidah ke bagian ini dengan perhitungan waktu yang benar-benar tepat.

Jika Anda berhasil melewati bagian ini dengan baik, sudah pasti efek yang akan didapatkan adalah pasangan wanita Anda akan menjadi semakin “menggila” serta meminta lebih dan lebih lagi untuk mencapai titik tertinggi orgasme dari sebuah obsesi kaum hawa di atas ranjang.

Lebih bagus lagi jika Anda menelusuri juga bagian jari jari kaki pasangan untuk membuat dia semakin tenggelam dan terpuaskan dengan servis lidahyang kita berikan di antara sela sela jarinya. Hal ini kita lakukan pada saat dia akan mencapai klimaks, dengan cara ini kita akan melihat reaksi pasangan kita yang begitu istimewa!

Di mana ekspresi wajah dan suara suara lenguhan dia akan menjadi begitu membahana dan menempatkan kita di kasta tertinggi sebagai seorang pria.

No comments: