Tuesday, September 30, 2008

Madu Suplemen Seks


Selain berbagai khasiat untuk kesehatan, madu dipercaya sebagai suplemen seks. Apa rahasianya? Simak penjelasan berikut ini.

Madu adalah cairan alami yang umumnya memiliki rasa manis, dihasilkan oleh lebah madu, dari sari bunga tanaman (floral nectar) atau bagian lain dari tanaman (extra floral nectar) atau ekskresi serangga yang berkhasiat dan bergizi tinggi.

Sudah sejak lama madu dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual. Madu bisa disuguhkan dalam minuman, seperti, jus buah atau susu. Nutrisi yang dikandung pun cukup banyak.

Sebagai pemanis, madu lebih baik daripada gula pasir, dan juga dengan kualitas yang baik, berkhasiat memberikan tenaga spontan. Kandungan glukosanya sangat mudah diurai oleh tubuh sebagai sumber energi.

Orang yang terbiasa mengkonsumsi madu biasanya lebih bersemangat dibandingkan dengan mereka yang tidak. Sebab zat-zat yang terkandung di dalam madu diyakini mampu memberi energi tambahan, termasuk untuk menambah vitalitas bagi pria maupun wanita.

'Si Manis' yang satu ini, merupakan sumber boron, yaitu jenis mineral yang banyak terkandung dalam sayuran hijau, buah-buahan dan kacang-kacangan yang berkhasiat membantu proses metabolisme tubuh dan penggunaan estrogen atau hormon wanita.

Mineral boron juga mampu meningkatkan kadar darah dalam testoteron yang merupakan hormon penting dalam proses kerja organ seksual, sehingga membantu proses terjadinya orgasme baik bagi. Menurut buku panduan Kama Sutra, campuran susu unta dan madu bisa membuat ereksi tahan lama.

Namun, jika diminum hanya ketika hendak berhubungan intim, tentulah pengaruhnya tidak secepat itu akan dirasakan. Seperti halnya minum obat, yang tidak mungkin langsung sembuh kalau cuma sekali minum.

No comments: