Wednesday, November 28, 2007

Rahasia Orgasme para Wanita

Seks..seks setiap membicarakan hal mengenai seks tentu tidak akan ada habisnya, mulai dari posisi bercinta, makanan yang membangkitkan gairah seks, pakaian dalam yang seksi dan masih banyak lagi. Semuanya menarik untuk di bahas dan tidak bisa dipungkiri kalau seks memang menjadi suatu kebutuhan bukan?

Salah satu diantara kita pasti ada yang memiliki sifat “dingin” ketika sedang bercinta dengan pasangannya. Normalkah diri saya? Kenapa sih setelah pasangan meraba dan menciumi daerah-daerah yang katanya daerah rasangan, tetap saya saya tidak terangsang. Jangankan saya merasakan nikmatnya klimaks, terasa terangsang pun tidak! Aduh sebel deh kalau sudah begini.

Jangan cepat putus asa jika memang mengalami hal seperti itu, semua masalah pasti ada jalannya. Anda bisa kok mencicipi berada di puncak kenikmatan yang luar biasa, memang hanya kaum adam saja yang bisa. Dibawah ini ada trik-trik biar Anda bisa cepat mecapai klimaks.

z
Fokus
Ini adalah trik yang paling penting untuk cepat mencapai orgasme. Buang jauh-jauh masalah dan hal-hal lainnya saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangan. Fokuskan kenikmatannya dan bayangkanlah fantasi-fantasi seks Anda.
z
Percaya

Jangan cepat meyerah jika Anda belum juga mencapai klimaks. Anda harus percaya pada diri sendiri jika Anda akan dibawa ke pulau kenikmatan oleh pasangan Anda. Serahkan jiwa dan raga Anda, percayaka sepenuhnya kepada pasangan Anda karena dia adalah nahkodanya.

z
Mood

Jangan sampai mood jelek menghampiri Anda, buang jauh-jauh dari pikiran Anda. Ciptakan mood yang justru dapat membangkitkan gairah Anda berdua. Berikan kecupan-kecupan mesra untuk si dia dan Anda pun boleh memberikan sureprise berupa memakai pakaian dalam yang super seksi seperti G-string dan lingere. Ehmm…

z
Terbuka

Bersikaplah terbuka kepada pasangan Anda, jangan malu dan ragu untuk memberikan arahan dan petunjuk daerah mana yang ingin dijajah oleh pasangan Anda. Ingatlah kalau daerah sensitif setiap perempuan berbede-beda. Dengan Anda bersikap seperti ini Anda akan cepat mencapai klimaks.

No comments: