Monday, December 1, 2008

Petting Itu Penting Sebelum ML

"Perempuan akan terasa tersanjung jika dia merasa diperhatikan dan disayangi ketika bercinta," kata Gloria Brame, Ph.D, konsultan seks dan penulis buku Come Hilther: A Commonsense Guide to Kinky Sex.

Intinya adalah memberikan rasa aman pada istri manakala Anda berinisiatif memulai percumbuan. Rasa aman inilah yang selanjutnya akan menghasilkan penyerahan dirinya.

Rahasia paling dasar untuk membangkitkan rasa nyaman istri adalah belaian. Tipe belaian pun bervariasi, bisa menggunakan sentuhan langsung dengan tangan pada permukaan kulit istri, pun halnya dengan sentuhan menggunakan bibir atau lidah.

Namun usia pernikahan kerap jadi alasan pasangan suami-istri meninggalkan ritual cumbuan, atau bisa kita sebut dengan istilah petting. Padahal di awal-awal pernikahan, petting bisa dibilang merupakan hal wajib. Bahkan terasa menggebu-gebu.

Ulasan ini bisa menjadi sedikit bukti mengapa petting pada masa pacaran atau pada awal pernikahan menghasilkan gairah yang menyala-nyala.

Ini adalah bukti bahwa petting mampu memberi stimulasi pada syaraf yang menghasilkan perasaan nyaman luar biasa. Sehingga, tak heran jika pasangan akan terlihat pasrah yang menjadi semacan sinyal untuk melanjutkan percumbuan yang lebih dalam dan intim.

Anda bisa menganggapnya sebagai perangsang. Semacam menu pembuka, untuk selanjutnya menantikan hidangan yang sesungguhnya dengan hati berdebar.

Meskipun usia pernikahan Anda sudah cukup lama, tidak ada salahnya kembali membangkitkan nostalgia dengan petting. Yang akan membangkitkan kembali gairah seks Anda yang mungkin sudah memudar.

No comments: