Saturday, December 6, 2008

Liar Picu Fantasi Seks Pria


Sesekali menjadi liar saat ML, perlu Anda lakukan. Karena di satu sisi pria memiliki fantasi bercinta dengan perempuan yang sedikit wild dan nakal.


Kendati tak bisa dipungkiri, lelaki cukup egois dengan menginginkan istrinya menjadi seorang ibu dan perempuan 'baik-baik'. Banyak suami yang diam-diam berfantasi mengenai sisi liar istrinya di tempat tidur.


Sisi liar yang hanya ia seorang sendiri yang mengetahuinya. Kekontrasan antara sisi keibuan Anda bagi orang luar dan sisi liar Anda bagi dirinya sendiri bisa membuat suami merasa bahwa ia mendapatkan sesuatu yang 'terlarang'. Hal itu merupakan salah satu pembangkit gairah bagi lelaki.


Kunci dari pemenuhan kebutuhan ini terletak pada melakukan sesuatu yang tidak pada jalurnya. Jangan berpikir negatif dulu. Bercinta dengan lampu menyala terang, sementara Anda berdua biasanya ML dalam gelap juga bisa dianggap sebagai sesuatu yang menyimpang dari keseharian.

Jadi, jika Anda bersikap 'nakal' dan bergairah seperti anak remaja baru pacaran, hal itu merupakan penyimpangan dari penampilan Anda sebagai ibu dan istri yang baik dalam keseharian.


Setiap lelaki memiliki batasan yang berbeda tentang konsep liar ini. Tetapi ada satu hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi hal itu, yakni keluar dari kebiasaan Anda. Jika hampir setiap kali Anda melakukan hubungan intim dalam posisi 'dinas', melakukan variasi posisi bisa membuat Anda tampak liar.

Jika Anda sehari-hari berlaku dewasa, bersikap seperti gadis yang penuh gairah dan minta dipuaskan adalah variasinya. Jadi, pikirkan segala hal yang tak biasa Anda lakukan.

No comments: