Monday, December 1, 2008

Mrs. V Anda Terlalu Basah ?


Apakah Anda kerap bermasalah dengan kondisi Mrs V yang terlalu basah?

Memang terkadang kaum lelaki banyak yang mengeluh karena 'miss cheerfull' pasangannya yang terlalu basah. Pada umumnya lelaki menginginkan kondisi Mrs V pasangannya yang kesat dan kering.

Ini sudah seperti mitos turun temurun di kalangan lelaki bahwa yang kering dan kesat lebih nikmat. Mitos berkembang tentang Mrs V kering yang lebih memuaskan lelaki daripada yang terlalu basah. Parahnya, mitos ini dipegang teguh baik oleh kalangan lelaki maupun perempuan, dan makin berkembang hingga sekarang.

Perlu diketahui, bahwa salah satu reaksi seksual yang terjadi akibat rangsangan seksual pada perempuan adalah pelendiran pada dinding Mrs V sehingga dindingnya seolah-olah dilapisi suatu cairan yang licin sekali. Padahal lendir inilah yang justru mempermudah kelancaran hubungan seksual. Ini adalah sesuatu yang normal.

Dinding vagina penuh lendir karena darah pada dindingnya membendung akibat si perempuan merespon rangsangan seksual yang ia dapat dari pasangannya, sehingga mengalami proses transudasi melalui dinding pembuluh darah tersebut. Lalu, komponen cairah dari darah ini merembes keluar dinding pembuluh darah dan membentuk pelendiran vagina.

Sebaliknya, perempuan dikatakan belum mendapatkan rangsangan seksual yang cukup sehingga tidak cukup mengalami reaksi seksual jika Mrs V kering karena tidak terjadi pelendiran. Kalau seorang perempuan berada dalam posisi seperti ini, maka mereka dikatakan belum siap melakukan ML.

Kalau dalam keadaan ini ML tetap berlangsung, maka yang akan timbul hanyalah rasa sakit dan nyeri, baik dari pihak perempuan maupun pasangannya. Kemungkinan lain lagi yaitu dapat terjadi peradangan pada 'alat tempur' perempuan tersebut.

Nah sekarang, apakah menjadi masalah jika Mrs V basah?

Sebaiknya lelaki jangan mengharapkan perempuan untuk selalu mengeringkan Mrs V miliknya. Jangan percaya mitos yang salah soal kepuasan seks bagi lelaki. Justru adanya sistim pelendiran akan semakin menunjang penetrasi dan kepuasan seksual lelaki. Mr.Dick pun tak akan lecet karena terlalu kesat.

No comments: