Thursday, February 14, 2008

Wanita Menipu Pria Dengan Orgasme Palsu ?

Apakah Anda yakin setiap kali melakukan hubungan intim, istri telah mencapai orgasme?

Sebuah survei menunjukan wanita sering memalsukan orgasme. Benarkah?Sebuah data didapat dari survei yang dilakukan terhadap 4.000 wanita di Inggris. Dalam survei terungkap, 30% dari wanita-wanita itu selalu memalsukan orgasme mereka ketika melakukan hubungan badan dengan pasangannya.

Rata-rata wanita melakuan hubungan seksual sebanyak 99 kali dalam satu tahun dengan pasangannya. Dari jumlah tersebut, para wanita itu mengaku hanya 65 hubungan seksual yang memuaskan, sedangkan 34 hubungan seksual yang lain berakhir dengan orgasme palsu.

Orgasme palsu sering dilakukan oleh para wanita karena dari 90 persen wanita mengaku bahwa kaum pria tidak dapat membedakan orgasme yang palsu dan asli.Ketidakpuasan yang dirasakan para wanita tersebut mengakibatkan 20% dari mereka kehilangan hasrat bercinta dan terpaksa memikirkan pria yang bukan pasangan seksualnya untuk mendapat kepuasan.Bahkan hampir 4 juta wanita pernah meninggalkan pasangannya karena kehidupan seksualnya yang buruk.Tapi dari data di atas juga terungkap bahwa 80% wanita lebih memilih mendapatkan pasangan yang memiliki keterampilan seksual yang buruk namun perhatian dan penyayang, dibanding lelaki yang hebat bercinta namun jahat dan kejam.Dan 15% dari wanita menganggap bahwa keahlian bercinta ditingkatkan.

Selain itu para wanita itu juga mengakui, kehidupan seksual yang buruk tidak semata-mata kesalahan lelaki, namun ada faktor lain seperti masalah anak, keuangan, pekerjaan dan lain-lain.Jadi, ingin puaskan pasangan? Ayo tunjukkan rasa sayang dan perhatian!

No comments: