Thursday, February 14, 2008

Cara Mencapai Multi Orgasme Untuk Pria

Sepertinya tidak adil bukan? Wanita bisa mengalami multiple orgasme dalam satu sesi hubungan seks sementara pria hanya bisa sekali klimaks orgasme dan selesailah. Kenapa demikian ? Karena hal itu terjadi pada mekanisme internal ejakulasi pria yang membutuhkan periode pemulihan, biasanya kurang lebih 20 menit untuk memulihkan kondisi siap berhubungan seks kembali. Tapi penelitian mengenai seksualitas menemukan teknik yang tepat, bahwa pria sebenarnya dapat mencapai multiple orgasme!

Ejakulasi dan orgasme adalah hal berbeda Terdapat perbedaan mendasar dari sensasi kenikmatan orgasme dengan fenomena fisik ejakulasi. Intinya, pria dapat mencapai orgasme tanpa ejakulasi dan sebaliknya dapat ejakulasi tanpa mencapai orgasme. Triknya adalah dengan membedakan, mempelajari dan mengontrol keduanya. Kebanyakan pria yang mempelajari latihan ini mampu mencapai multiple orgasme dalam waktu satu atau dua minggu dan mahir dalam waktu 3 sampai 6 minggu.

Pertama-tama dan yang terpenting, anda perlu mengembangkan kekuatan seksual dengan melatih otot pubococcygeus (PC) dalam artikel Senam Kegel dan Kepuasan Seks. Jika anda berhasil memperkuat otot PC ini, anda dapat mempelajari dan berlatih memisahkan orgasme dan ejakulasi. Otot PC (pubococcygeus) adalah otot yang sama seperti saat anda menahan kencing. Otot yang anda rasakan saat menghentikan dan meneruskan kembali aliran kencing itulah otot yang akan dilatih, yaitu kontraksi dan rilekskan beberapa menit secara teratur tiap hari. Pemerhati masalah seksualitas mengatakan teknik senam kegel adalah cara tercepat bagi pria untuk mencapai multiorgasme saat berhubungan seks. Selain itu sebaiknya anda berlatih mengontrol ejakulasi setidaknya 3 – 5 kali seminggu.

Salah satu teknik dasar berlatih kontrol ejakulasi adalah fokus pada kontrol pernafasan. Pernafasan, sebagai pintu gerbang kontrol seluruh tubuh, perlu dilatih untuk memperkuat dan memperdalam pola pernafasan. Hiruplah nafas dalam-dalam melalui hidung, simpan dan rasakan di perut bagian bawah daerah pusar. Saat dada anda rileks, hembuskan nafas dengan kuat untuk mendorong perut bagian bawah kembali mengempis. Perhatikan pula bahwa penis dan testis ikut terangkat saat menghembuskan nafas. Lanjutkan pernafasan dengan pola ini antara 20 sampai 30 kali.

Latihan kontrol pernafasan ini merupakan intisari untuk menyetop anda dari ejakulasi dan mengembangkan sensasi orgasme ke seluruh tubuh. Setelah menguasai teknik dasar kontrol pernafasan ini anda siap menjadi pria multi orgasme. Saat anda berhasil menguasai pemisahan antara orgasme dan ejakulasi, kekuatan seks anda tidak akan berakhir dan mengalami orgasme lebih dari sekali dari satu kali sesi hubungan seks, seperti yang dipublikasikan oleh Siebay Medical.Latihan memisahkan orgasme dari ejakulasi Diperlukan pengertian dan kesabaran dari istri saat suami menjalani latihan untuk memisahkan orgasme dari ejakulasi.

Lakukan foreplay dengan istri untuk merangsang anda, tidak hanya pada penis tapi juga meliputi buah zakar dan daerah dibawahnya. Saat mencapai ereksi penuh dan terangsang tinggi, mulailah penetrasi dengan tetap mengontrol emosi dan tingkat rangsangan seksual. Perhatikan desiran ereksi penis, tahapan dari ereksi dan perubahan pernafasan serta detak jantung. Teruskan penetrasi sampai hampir mencapai orgasme, kemudian stop penetrasi (jangan sampai terlambat). Hiruplah nafas dalam-dalam dan kontraksikan otot PC anda. Anda juga bisa menekan ujung penis dengan jari telunjuk dan ibu jari untuk mengurangi sensasi rangsangan. Fokuskan perhatian pada tingkat rangsangan dan timing yang tepat untuk menyetop rangsangan, paling tidak sepersekian detik sebelum ‘titik tak bisa kembali’ dari ejakulasi.

Momentum terpenting adalah saat mendekati orgasme, stop penetrasi dari vagina. Dengan melakukan kontraksi otot PC pada titik ejakulasi, anda akan mengalami ‘mini orgasme’, suatu sensasi orgasme tapi tetap mempu melanjutkan hubungan seks kembali dan berulang kali sampai saat terakhir mencapai puncak tertinggi orgasme disertai ejakulasi. Jika menemui kesulitan mencegah ejakulasi, tetap kontraksikan dan rilekskan otot PC beberapa kali. Berhenti untuk beberapa detik dan latihlah pernafasan dalam-dalam.

Setelah anda berhasil mencapai beberapa kali klimaks mini orgasme tanpa ejakulasi, berhentilah sejenak. Anda akan merasa amat nyaman dan rasakan sirkulasi sensasi energi seksual mendera seluruh tubuh. Hal ini membutuhkan latihan dan konsentrasi penuh untuk mengalaminya. Jika anda belum berhasil di kali pertama, sabarlah sensasi multiple orgasme ini dapat anda alami dengan latihan beberapa hari / minggu untuk mencapai klimaks orgasme berulang dalam satu sesi hubungan seks.

2 comments:

scorpiszter said...

waau...
thank ya bro tuk informasinya...

Firman said...

sama sama brur...