Thursday, February 14, 2008

Narkoba Musuh Utama Seks

Beberapa orang beranggapan, hubungan seks ditambah konsumsi narkoba membuat kegiatan itu semakin nikmat. Padahal, dengan narkoba, kenikmatan seks hanyalah dalam khayalan."Seks yang sehat tak cuma memberikan kepuasan kepada kedua pasangan, tetapi juga kenyamanan dan keamanan.
Kalau pakai narkoba, dibuat enaknya cuma di dalam khayalan doang, tapi sesungguhnya diri kita tersiksa dan dirusak oleh narkoba tersebut" ujar Konsultan Seks dr Ferryal Loetan.

Hal itu disampaikan dia dalam diskusi 'Seks sehat tanpa narkoba' di X2 Plasa Senayan Jakarta, Jumat (7/12/2007).Ditambahkan Ferryal, seks yang sehat tidak harus dibatasi, semuanya tergantung kebutuhan. "Mau satu minggu sekali atau dua kali juga nggak apa-apa, atau sehari sepuluh kali juga nggak masalah. Yang penting sama-sama puas, itu normal juga kok. Yang paling utama adalah jangan pakai narkoba," pesannya.Artis Julia Lopez yang akrab disapa Jupe mengaku dirinya kecanduan seks, namun tidak kecanduan narkoba. "Gimana mau pakai narkoba? Kalo aku kurang tidur aja aku bisa drop, apalagi kalo pakai? Bisa tambah drop kali, apalagi pas drop gitu suami minta, kelabakan dong," cetusnya.Dia lantas menceritakan pengalamannya saat tinggal setahun di Belanda. "Ada teman gue yang montok banget, pokoknya selalu menjadi pusat perhatian deh kalo jalan kemana-mana sama dia," tuturnya.

Namun, tak lama kemolekan tubuh temannya itu raib. Hal itu dikarenakan pengkonsumsian narkoba. "Sayangnya dia pemakai. Padahal kecantikan dan kemontokannya adalah aset utama dia, kini sekarang sudah hilang karena narkoba," ujar Jupe mengakhiri cerita.

No comments: