Saturday, June 6, 2009

Seks Bersama Bantal


ML bersama bantal? Bagaimana bisa? Pasti bisa, jika Anda niat melakukannya. Untuk melakukannya pun butuh trik dan ketrampilan agar ML nya bisa maknyuss....

Dalam buku How To Be a Great Lover karya Lou Paget, diungkap bahwa bantal bisa menjadi sex toy dan alat pemuas ML. Hanya sayang, perannya sering disepelekan atau terlupakan.

Bantal bisa dijadikan alat bantu seksual yang baik pada sejumlah kondisi tertentu. Dan terkadang malah dianggap sebagai alat bantu seks yang cukup berguna.

Agar ML Anda bisa berjalan sukses dan memiliki sensasi, berikut trik dan cara menggunakan bantal ketika sedang ML:

1. Tumpuklah bantal untuk sandaran suami, sementara Anda melakukan seks oral. Sang suami tetap bisa melihat wajah Anda yang seksi. Ketika melakukan hal ini, jangan lupa terus bergerilya di area sensitif suami Anda!

2. Letakkan sebuah bantal di bawah dada suami Anda sebagai penyangga saat ia melakukan seks oral kepada Anda. Atur ritme naik turun birahi Anda, agar tidak cepat orgasme.

3. Bosan ML di kamar tidur? Coba lakukan di lantai ruang tamu atau ruang makan. Jajarkan dan letakkan bantal-bantal kecil sebagai alas untuk Anda ML. Ingat, jangan terlalu hot dalam ML, karena bisa-bisa bantal-bantal itu berhamburan kemana-mana.

4. Ingin sedikit nakal? Letakkan bantal di bawah bokong Anda saat ML. Bagian panggul Anda akan sedikit terangkat, dan ini memudahkan pasangan Anda melakukan penetrasi. Jika Mr Dick sudah berada dalam Mrs V, atur ritme naik turun, gesekan demi gesekan di atas bantal ini akan membuat sensasi yang beda.

No comments: