Saturday, June 6, 2009

Ingin Hamil? Cari Posisi Pas!


Meski rutin ML, tidak menjadi patokan seorang perempuan akan hamil. Banyak hal yang menjadi penentu hamil atau tidaknya seorang perempuan, salah satunya adalah posisi ML.

Ada banyak pertanyaan tentang posisi ML yang paling tepat jika menginginkan kehamilan. Misalnya seperti ada yang menyebutkan posisi misionaris, akan membuat seorang perempuan akan hamil. Karena posisi ini memungkinkan sperma menjadi lebih dekat dengan mulut rahim.

Tapi, tahukah Anda, di luar posisi, ada yang paling penting untuk diketahui dan disadari, yaitu menghilangkan stres sebelum ML.

Bercinta bukan sekadar pengalaman mencari kepuasan. Mesti dipahami bahwa ML dilakukan berdua, jadi harus menyenangkan kedua belah pihak.

"Pikiran yang tenang dan menyenangkan akan meningkatkan hormon menjadi lebih subur," kata pakar dan konsultan seks Mare Simone.

"Bisa saja rutinitas aktifitas seksual diubah. Misalnya dari aktifitas seks yang biasanya dilakukan di dalam kamar, kini cobalah di dapur, atau ruang tamu. Nuansa yang berbeda akan menambah hangat suasana," katanya lebih lanjut.

Setelah itu, baru gunakan posisi misionaris. Mintalah pasangan Anda merebahkan diri di tempat yang Anda nyaman. Posisi misionaris memungkinkan pasangan Anda melakukan penetrasi penuh.

Angkat kaki Anda, bisa juga dilingkarkan ke punggungnya, tanyakan mana yang membuat pasangan lebih nyaman. Nikmati permainan sebagaimana biasanya, tak perlu terlalu berhati-hati, meski ini demi membuat janin.

Rasa khawatir yang timbul akibat sikap berhati-hati juga merupakan tekanan yang membuat pikiran tidak tenang. Ketenanganlah akan meningkatkan hormon, dan ini membuat Anda dan pasangan lebih subur.

No comments: