Saturday, June 13, 2009

11 Titik Sentuhan Favorit Wanita


Bagi kaum Hawa, sentuhan lembut di payudara oleh pasangannya adalah sensasi rangsangan yang sangat luar biasa. Malah, boleh dibilang dianggap sebagai foreplay dalam memulai ML.

Terlebih jika sentuhan demi sentuhan itu dilakukan di tempat yang 'pas'. Pasti akan membuat ML jadi makin hot. Namun hanya sedikit kaum Adam yang tahu tempat favorit sentuhan wanita ini. Tidak mengherankan jika wanita terkadang cenderung pasif ketika akan melakukan ML.

Nah, agar pasangan tidak pasif, ada baiknya Anda mengenali tempat favorit sentuhan wanita di luar payudara, sehingga ML Anda pun bisa berjalan mulus dan sukses.

Berikut 11 bagian tubuh wanita yang biasa sangat sensitif jika disentuh.

1.Kepala

Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari untuk menyentuh pelipis pasangan Anda. Gunakan tangan untuk memainkan rambutnya sebelum anda menggunakan ujung jari untuk memijit kepala.

Lakukan perlahan-lahan. Rebahkan kepala pasangan Anda di pangkuan, sementara melakukan pijatan untuk melihat dia santai dan reaksi yang apresiatif.

2. Leher

Tidak masalah Anda menggunakan tangan atau mulut, sebagian besar wanita menyenangi ketika Anda memindahkan rambut dari satu sisi ke sisi lain dari leher mereka untuk mengelus, mencium dan mengecup.

3.Punggung

Ketika Anda memulai, cobalah yang terbaik untuk tidak hanya mengecup kulitnya saja tetapi perlahan-lahan kecup seluruh rambutnya sampai ke punggung sementara tangan merangkul pinggang.

4.Paha

Ketika pasangan Anda tidak berbusana atau mengenakan busana seksi, lebarkan kakinya dan habiskan beberapa saat untuk menikmati paha dalam dan luar dengan tangan dan bibir. Jangan coba menggigitnya.

Dan tetap jauhkan dari Mrs V. Kecup daerah antara labia luar dan kemudian selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.

5. Belakang lutut

Jika pasangan Anda terlentang, angkat kakinya, istirahatkan di badan Anda dan mulailah menelusuri bagian belakang lututnya.

Cium dan kecup perlahan-lahan area tersebut dan sekitarnya. Jika sebaliknya, Anda akan jauh lebih mudah. Jangan menggigit karena daerah ini sensitif.

6.Tangan

Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk meraba seluruh tangannya. Letakan jari tengah di mulut Anda dan isap perlahan-lahan dan minta dia untuk lakukan hal yang sama.

7.Pergelangan tangan

Pegang tangan dengan telapak tangan berhadapan, dan gunakan ujung jari untuk menyusuri pergelangan tangan. Setelah beberapa menit mengelus, gunakan bibir, gigi dan lidah untuk mengecup dan gigit perlahan-lahan bagian dalam pergelangannya.

8.Telinga

Sampailah Anda ke telinga, dan bisikan sesuatu seperti, "Malam ini adalah malam milikmu". Biarkan telinga ada di hadapan mulut Anda. Kecup bagian atas telinga, gigit pelahan-lahan.

9.Perut

Peluk pinggang pasangan Anda dengan kedua tangan dan hirup aromanya ketika hidung dekat dengan perutnya. Kemudian cium perut dari ujung satu ke ujung yang lain, dan secara tiba-tiba biarkan lidah Anda menjilatnya.

10.Pergelangan kaki

Tak peduli Anda tengah ML atau memulai foreplay, tempatkan pergelangan kakinya di bahu Anda dan menyentuhnya adalah cara untuk membuat dia 'hidup'. Sentuh salah satu dengan tangan dan cium dari satu sisi ke sisi lain.

11.Kaki

Apakah Anda masih sedang ML atau hanya ingin membantu dia santai setelah hari-hari yang melelahkan? Meraba kaki pasangan akan memberikan nilai tersendiri. Berikan minyak pijatan atau lrim di tangan Anda, oleskan bersama-sama untuk menghangatkan dan mulailah meraba tapak kaki. Perlahan-lahan naik ke ibu jari kemudian ke tumit.

No comments: